Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Cast Hellbound, Serial Korea Horor Dibintangi Yoo Ah-In Tayang Di Netflix

Serial Horor original Netflix Korea terbaru berjudul "Hellbound" akan tayang 19 November 2021 nanti. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ah-In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo dan Won Jin-A.

Hellbound dibuat berdasarkan webcomic dengan judul "JIOK" karya penulis Yeon Sang-Ho dan ilustrator Choi Kyu-Seok, yang tayang di Naver 25 Agustus 2019 lalu.

"Yeon Sang-Ho" yang juga merupakan sutradara terkenal dengan karya film fenomenal Train To Busan dan Peninsula ini, juga akan kembali mengarahkan karyanya sendiri, Hellbound ini.

Choi Kyu-Seok juga akan kembali membantunya dalam proyek  screenplay series horor-thriller yang rencananya akan tayang dalam 6 episode saja ini.

Yoo Ah-In tentu bukan nama asing bagi penggemar sinema korea. Dia adalah bintang dari sejumlah film populer seperti Veteran (2015), Burning (2018), #Alive (2020) dan The Voice Of Silence (2020).

Sedangkan Park Jung Min, tampil di banyak film terkenal seperti Tazzza: One Eyed Jack (2019), Time To Hunt (2020) dan Deliver Us From Evil (2020).


Sinopsis Serial Horor Hellbound

Monster menakutkan tiba-tiba muncul di bumi dan mengabarkan kepada orang-orang kapan mereka akan mati, mereka juga membunuh manusia yang ditakdirkan untuk meninggal tersebut.

Jung Jin-Soo (Yoo Ah-in) merupakan pimpinan sekte agama baru bernama Saejinrihwe, yang punya latar belakang misterius dan mempunyai kharisma kuat terhadap orang-orang,terutama pengikutnya.

Ia mengatakan bahwa monster tersebut keluar dari neraka dan bertindak sebgai malaikat maut, dan dia berharap orang-orang mempercayainya karena Ia adalah pembawa wahyu dari Tuhan.

Bae Young-Jae (Park Jung-Min) seorang PD stasiun televisi berusaha menggali lebih dalam tentang sekte Saejinrihwe, karena istrinya "Song So-Hyun" (Won Jin-A) juga sedang mengalami teror menakutkan.

Tak hanya Bae Young-Jae, Min Hey-Jin (Kim Hyun-Joo) seorang lawyer dan Jin Kyung Hoon yang merupakan detektif polisi, turut sibuk menyelidiki kemunculan monster malaikat maut dan sekte kepercayaan Saejinrihwe.


Daftar Cast Hellbound

1. Yoo Ah-In - Jung Jin-Soo (pimpinan agama Saejinrihwe)

2. Park Jung Min - Bae Young-Jae (PD stasiun televisi)

3. Kim Hyun-Joo - Min Hye-jin (Lawyer)

4. Won Jin-A - Song So Hyun (istri Bae Young-Jae)

5. Yang Ik-June - Jin Kyung Hoon (Detektif yang menyelidiki  sekte Saejinrihwe)

6. Kim Do-Yoon - Pengikut Saejinrihwe

7. Kim Shin-Rok - Park Jung-Ja

8. Ryoo Kyung-Soo - Pendeta Yoo-Ji

9. Lee Re - Jin Hee-Jung

10. Han Woo Yul


Subscribe to receive free email updates: