Rekomendasi, Sinopsis dan Review Film Action Korea Shark: The Beginning

Film aksi terbaru Korea yang rilis di bioskop pada tanggal 17 Juni 2021 lalu berjudul "Shark: The Beginning", kini bisa kamu tonton legal di IQIYI dan TVING.

Film action Shark: The Beginning disutradarai oleh Chae Yeo Jun dan dibintangi oleh Wi Ha Joon, Kim Min-Suk dan Jung Won-Chang.

Sekedar informasi, film ini dibuat berdasarkan webtoon dengan judul "Shark" karya penulis Woon dan ilustrator Kim Woo Seob yang terbit di "Kakao" pada tanggal 23 September 2016.


Sinopsis Shark: The Beginning

Seorang atlet muda MMA bernama Jung Do-Hyun (Wi Ha-Joon) yang karirnya sedang cemerlang, dijebloskan ke dalam penjara, karena menghajar hingga tewas, tiga orang perampok yang menyambangi rumahnya dan membunuh ibu beserta adiknya.

Sementara itu, seorang murid sekolah menengah bernama Cha Woo-Sol (Kim Min-Suk) menjadi korban pembullyan karena miskin dan lemah, oleh temannya yang bernama Bae Seok-chan (Jung Won-chang), seorang atlet tinju.

Woo-sol akhirnya memilih pindah sekolah, namun ternyata Bae Seok-chan mengikutinya pindah dan kembali menjadikannya samsak tinju. Saat diprovokasi, Ia benar-benar menusuk mata seok-chan dengan bulpoin.

Atas tindakannya tersebut, Ia dijatuhi hukuman percobaan 3 tahun penjara, sehingga cita-citanya untuk kuliah pupus. Bae Seok-Chan juga terpaksa berhenti bermain tinju, dan tentu saja menyimpan dendam kesumat padanya.

Di dalam penjara Ia bertemu Jung Do-Hyun dan memintanya untuk mengajarinya bela diri, karena sudah muak menjadi korban perisakan.


Review Film Shark: The Beginning

Film aksi satu ini sebenarnya punya plot cerita yang cukup ringan, namun tetap seru untuk diikuti. Tidak berbelit-belit, tidak ada adegan 18+ , sehingga aman buat ditonton ramai-ramai diakhir pekan.

Wi Ha-Joon yang akhir-akhir ini sangat produktif dan berhasil memainkan berbagai karakter, aktingnya tidak pernah mengecewakan, seperti difilm baru lainnya Midnight, dan di serial populer Squid Game.


Subscribe to receive free email updates: