Sinopsis, Review Dan Daftar Cast Drakor Yumi's Cells

Serial Korea bergenre psikologi-romantis berjudul Yumi's Cells, tayang sejak 17 September 2021, dan rencananya akan tamat dalam 14 episode. Drama korea satu ini bisa kamu tonton secara legal di TVING maupun IQIYI.

Yumi's Cells merupakan drama baru tvN yang memadukan antara akting aktor dengan animasi. Serial seru ini dibintangi oleh Kim Go-eun (berperan sebagai "Yumi") dan Ahn Bo-Hyun yang memerankan sosok pacarnya bernama "Gu Woong".

Sebagai informasi Yumi's Cells merupakan drama dari adaptasi serial webtoon dengan judul yang sama karya Lee Dong-Gun yang terbit di Naver tahun 2015.

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan sosok Kim Go Eun yang terkenal lewat perannya sebagai Ji Eun Tak di drama Goblin (2016-2017) juga drakor The King Eternal Monarch (2020) lalu

Sosok Ahn Bo-hyun sendiri menjadi terkenal saat memerankan tokoh antagonis bernama Jang Geun Won di serial Itewon Class (2020). Drama action baru miliknya yang juga akan tayang pertengahan bulan ini adalah Myname yang Ia bintangi bersama Han So-Hee.


Sinopsis Drama Yumi's Cells

Yumi adalah perempuan pekerja kantoran bagian akuntansi yang sudah menjomblo selama 3 tahun setelah dicampakkkan begitu saja oleh pacarnya. 

Yumi memiliki banyak sel aktif lucu didalam otak dan tubuhnya, yang bekerja mempengaruhi mood dan tindakannya. Baik sedih, gembira maupun marah, sel-sel tersebutlah yang berusaha keras untuknya.

Yumi belakangan ini naksir pada juniornya yang bernama Ugi (Minho). Sayangnya Ia justru membuatnya patah hati, karena malah menjodohkannya dengan temannya, yang berarti cintanya bertepuk sebelah tangan.

Meski tadinya Ia tidak tertarik dengan kencan buta yang diatur tersebut, Yumi akhirnya datang menemui sosok pria bernama Gu-Woong (Ahn Bo Hyun), yang justru datang dengan hanya bercelana pendek dan memakai sendal jepit, sesuai gayanya sehari-hari.

Gu-Woong sebaliknya,meski sebelumnya Ia tidak berharap banyak dengan sosok wanita yang dijodohkan temannya tersebut, Ia malah langsung jatuh hati dan tergila-gila pada Yumi. Ia juga memiliki sejumlah karakter sel lucu yang mengendalikan dirinya.

Segala daya upaya Ia kerahkan, dan tak lama usahanya berhasil. Namun tentu saja proses pacarannya dengan Yumi tidaklah mudah, masalah silih berganti datang, termasuk dari teman kerja wanitanya bernama Sae-yi, yang diam-diam menyukainya dan berusaha mengakhiri hubungan mereka.


Review Drama Yumi's Cells

Sejauh ini drama romantis ini sangat lucu, relatable dan menghibur sekali. Animasi dari sejumlah sel seperti sel cinta, sel akal, sel nafsu dan lain-lain, baik milik Yumi maupun Gu-Woong membuat serial ini sangat kocak, cute dan manis untuk diikuti.


Daftar Cast Yumi's Cells

1. Kim Go-Eun - Kim Yumi

Wanita pekerja kantoran yang sudah menjomblo 3 tahun dan tinggal sendiri. Ia memiliki sel-sel lucu di otaknya yang mengendalikan kesehariannya.

2. Ahn Bo-Hyun - Gu Woong

Bersama teman-temannya ia mendirikan SLW Studio yang merancang game. Ia adalah pria yang lamban, namun selalu berusaha keras membahagiakan Yumi.

3. Park Ji Hyun - Sae-yi

Teman kerja Gu-woong yang naksir padanya, dan selalu berusaha memisahkannya dengan Yumi.

4. Joo Jong Hyuk - Louis  (Teman kerja dan sahabat Gu-Woong)

5. Minho - Chae Ugi  

Junior Kim Yumi dan sahabat Gu Woong, yang sempat Ia taksir, namun malah menjodohkan mereka.

6. Lee Yoo Bi - Ruby (teman kerja Yumi yang centil dan juga naksir Ugi)

7. Mi-Ram - Yi-Da (sahabat Yumi di kantor)

8. Jung Soon Won - Nam Jo Hyuk (kepala bagian / atasan Yumi)

9. Jinyoung - you baby

Rekan kerja, pacar Yu-mi selanjutnya


Subscribe to receive free email updates: