Daftar Cast Train To Busan 2 Atau Peninsula Beserta Jadwal Penayangannya

Daftar Cast Train To Busan 2 Atau Peninsula Beserta Jadwal Penayangannya

Kalian masih ingat film horor zombie paling fenomenal asal korea selatan "Train To Busan"? Film blockbuster tersebut akan tayang sequelnya tahun ini dengan judul Peninsula atau Bando.

Train To Busan tayang pertama kali pada tahun 2016,dibintangi oleh aktor Gong Yoo,Jung Yu-Mi,Ma Dong-Seok dan aktris cilik Kim su-an. Ada juga aktor Parasite Choi Woo Sik.

Film ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai "Best Asian Feature" dan "Best Film" dari Fantasia Film Festival.

Selain itu film Train To Busan juga berhasil mendapatkan pendapatan yang fantastis yakni sekitar 140 juta dollar,setelah berhasil dijual ke 160 negara di dunia.

Bagaimana Dengan Lanjutan Film Train To Busan "Peninsula"?

Peninsula diproduksi atau memulai proses syuting sejak 24 Juni 2019 hingga 31 Oktober 2019 lalu. Film ini di sutradarai dan di tulis oleh Yeon Sang-Ho,sama seperti film aslinya Train To Busan.

Peninsula sejauh ini telah merilis 2 buah posternya dan trailer resminya. Dari poster tersebut terlihat gambaran kehancuran dari sebuah pelabuhan. Ada kapal yang oleng dan rongsokan kendaraan beserta barang lainnya.

Ditengahnya ada sang pemeran utama yang berjalan serta bersiap menghadapi para zombie yang kelaparan. Poster kedua juga menggambarkan kehancuran sebuah kota. Di balik tembok ada dua orang sedang berada di posisi siap tempur.

Sinopsis Train To Busan

Daftar Cast Train To Busan 2 Atau Peninsula Beserta Jadwal Penayangannya

Setelah 4 tahun berlalu sejak tragedi di Train To Busan,penduduk di Peninsula masih berjuang menghadapi wabah zombie yang semakin mengganas.

Cast/Pemain Train To Busan 2/Peninsula

1. Kang Dong Won


Daftar Cast Train To Busan 2 Atau Peninsula Beserta Jadwal Penayangannya

Gang Dong Won ini terkenal lewat film action horor Haunters (2010),The Priests (2015) dan Master (2016). Total sudah 22 film yang ia bintangi,termasuk Peninsula/Bando,tapi hanya 3 drama korea yang pernah ia bintangi.

Pada tahun 2018 lalu ia bermain dalam film bergenre sci-action berjudul "Illang The Wolf Brigade",berpasangan dengan aktris Han Hyo Joo.

Ada fakta unik antara Kang Dong Won dan Gong Yoo tidak hanya punya hubungan gara-gara film Train To Busan,tapi mereka di kehidupan nyata juga menjadi keluarga gara-gara ada pernikahan yang melibatkan kerabat mereka.

Intinya aktor berusia 39 tahun ini sudah malang melintang di dunia film action dan horor,dan semoga saja di film Peninsula ini,penampilannya tidak mengecewakan.

2. Lee Jung Hyun

Daftar Cast Train To Busan 2 Atau Peninsula Beserta Jadwal Penayangannya

Aktris yang satu ini pernah ikut dalam proyek film terkenal seperti Roaring Currents (2014) dan The Battleship Island (2017). Tahun 2019 lalu ia membintangi film Love Again bersama aktor Kwon Sang-woo.

Kalian pasti tidak menyangka kalau Lee Jung Hyun ini umurnya sudah hampir 40 tahun. Wajahnya benar-benar awet imut yah.

3. Kwon Hae Hyo


Daftar Cast Train To Busan 2 Atau Peninsula Beserta Jadwal Penayangannya

Aktor kawakan yang satu ini pasti sudah gak asing lagi buat para pecinta film dan drama korea. Soalnya dia sering sekali bermain sebagai pemeran pembantu utama di mana-mana. Salah satunya adalah film The Vanished dan Tazza : One Eyed Jack

4. Kim Min-Jae

Aktor satu ini juga sering banget jadi cameo atau pemeran pembantu dalam film-film ternama seperti Ode To My Father (2014), The Battleship Island (2017) dan Money (2019)

5. Go Gyo Hwan /Koo Gyo Hwan

Meski belum banyak film yang ia bintangi seperti yang lainnya,aktor ini tahun lalu bermain dalam film Maggie (2019) dan Film Jane (2017) yang membuatnya mendapatkan penghargaan "Best New Actor" dari Baesang Arts Award 2018.

6. Kim Do Yoon

Kim Do Yoon pernah terlibat dalam film terkenal Room No 7 (2017) dan The Wailing (2016)

7. Lee Re

Daftar Cast Train To Busan 2 Atau Peninsula Beserta Jadwal Penayangannya

Aktris remaja ini tahun lalu ikut bermain dalam drama yang dibintangi Hyun Bin "Memories Of The Alhambra". Film terkenal yang ikut dibintanginya adalah Innocent Witness  (2019) dan Seven Years Of Night (2018)

Jadwal Tayang Peninsula aka Bando aka Train To Busan 2

Film sequel ini rencananya akan tayang pada musim panas atau sekitar bulan Juli nanti. Jangan lupa untuk terus update jadwal tepatnya di blog ini.





Subscribe to receive free email updates: