Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Action Korea Yaksha: Ruthless Operations Dibintangi Park Hae-Soo dan Sol Kyung-Gu

Netflix kembali akan menghadirkan film action komedi korea terbaru, berjudul "Yaksha: Ruthless Operations"

Film ini diautradarai oleh Na Hyeon, sedangkan bintang utamanya adalah 2 aktor senior Korea, Park Hae-Soo dan Sol Kyung-Gu

Selain mereka berdua, movie seru ini juga akan menghadirkan aktor muda Park Jinyoung, rapper YDG, bahkan aktor Jepang Hiroyuki Ikeuchi.

Park Hae-Soo yang kepopulerannya kembali menanjak selepas membintangi serial Squid Game ini, memang sedang sibuk-sibuknya belakangan ini. 

Film Park Hae-Soo selanjutnya yang juga akan segera tayang tahun ini adalah Phantom, sedangkan drama terbarunya berjudul "Suriname".

Sol Kyung-Gu juga tak kalah sibuk. Aktor yang terkenal lewat film ternama seperti Public Enemy (2002) dan "Cold Eyes" (2013), akan merilis 5 film terbarunya tahun ini.

Empat film tersebut adalah Yaksha: Ruthless Operations, Kingmaker, The Moon, Phantom, dan Kil Bok-Soon

Seperti kalain baca datanya di atas, dua aktor ternama ini juga akan bertemu kembali di film Phantom yang juga akan tayang segera tahun ini.


Sinopsis Film Action Korea "Yaksha: Ruthless Operations"

Kang In (Sol Kyung-Gu) merupakan pemimpin Agen intelejen Korea (NIS) cabang Shenyang, Cina. Ia memiliki julukan "Yacha" atau hantu pembunuh.

Lelaki berdarah dingin ini selalu menempuh segala cara demi menyelesaikan misi-misinya. Seorang jaksa dari kantor pusat Seoul bernama Ji-Hoon (Park Hae-Soo) ditugaskan di wilayah keluasaannya.

Berbeda dengan dirinya, Ji-Hoon selalu menaati hukum, dan bekerja sesuai prosedur, sehingga mau tak mau, dua orang berbeda sifat dan sikap ini, akan berhadapan laayaknya musuh.


Jadwal Tayang Yaksha: Ruthless Operations

Film spesial dari Netflix Korea berdurasi 125 menit ini, rencananya akan tayang bulan depan, tepatnya pada 8 April 2022.


Subscribe to receive free email updates: