Sinopsis Dan Review Film Action "Special Delivery" Dibintangi Park So-Dam Parasite

Special Delivery merupakan film bergenre action criminal yang disutradarai dan ditulis oleh Park Dae-Min dan tayang 12 Januri 2022 lalu. Distributornya adalah "Next Entertainment World".

Film ini dibintangi oleh Park So-Dam dan dua aktor senior Song Sae-Byeok juga Kim Eui-Sung. Selain mereka ada penampilan dari aktor cilik Jeong Hyun-Joon.

Park So-Dam memang lebih banyak bermain film, dan paling terkenal lewat perannya sebagai Jessica di film peraih 4 Oscar, Parasite. Serial populer yang Ia bintangi adalah Cinderella And The Four Knights (2016) dan Record Of Youth (2020).

Song Sae-Byeok sendiri adalah aktor kawakan yang populer lewat film Sector 7 (2011), 7 Years Of Night (2018) dan Happy Together (2018)

Kim Eui-sung dalam film ini memerankan karakter yang sama dengan perannya di serial Taxi Driver, yakni sebagai boss jasa pengantaran spesial.

Jeong Hyun-Jun merupakan aktor cilik yang juga bermain di film Parasite dan beberapa waktu lalu memerankan karakter Han Tae-Sul cilik di serial Sisyphus: The Myth (2021)


Sinopsis Film Action Korea "Special Delivery"

Eun-Ha (Park So-Dam) adalah sopir jasa "pengantaran khusus" yang dikelola oleh Baek Sa-Jang (Kim Eui Sung). Meskipun seorang gadis dia lihai mengendarai mobil. 

Mereka menjalankan bisnis ilegal dengan mengantarkan secara cepat dan aman, baik barang maupun orang yang hendak melarikan diri, tentu saja dengan bayaran mahal.

Sebenarnya Eun-Ha merupakan gadis pelarian dari Korea Utara, mangkanya Dia punya daya juang dan skill brekelahi yang mumpuni.

Suatu hari terjadi sebuah insiden dalam misi pengantarannya. Ia yang seharusnya mengantarkan pasangan ayah dan anak, jadi harus membawa-bawa anak tersebut seorang diri, karena ayahnya telah tewas.

Parahnya lagi, anak kecil bernama Seo-Won (Jeong Hyun-Jun) tersebut, juga sedang jadi target oleh komplotan polisi yang membunuh ayahnya pimpinan Jo Kyung-Pil (Song Sae-Byeok), karena menyimpan kunci kode rahasia.

Tak punya pilihan lain, akhirnya dia berusaha menyelamatkan anak kecil tersebut, yang tentu saja membahayakan nyawa dirinya, bossnya dan juga rekannya Asif (Han Hyun-Min).


Review Film "Special Delivery"

Film action satu ini memang tidak membuat kita banyak berpikir, karena sebenarnya jalan ceritanya sudah awam dan tidak terlalu spesial.

Meskipun begitu, film ini cukup seru plotnya. Sangat cocok ditonton dikala santai. Ending-nya juga cukup happy.


Subscribe to receive free email updates: