Sinopsis Dan Review Drama Korea Thriller "The King Of Pigs"

"The King Of Pigs" merupakan drama korea bergenre suspen-thriller dari TVING yang dibintangi oleh Kim Dong-Wook, Kim Sung-Kyu dan Chae Jung-An. Di Indonesia, kamu bisa saksikan legal di aplikasi streaming video Bilibili.tv atau yang sekarang bernama Bstation.

Serial The King Of Pigs (2022) naskahnya ditulis oleh "Tak Jae-Young" dengan sutradara "Kim Dae-Jin". Untuk diketahui drama ini merupakan adaptasi dari film animasi karya sutradara Yeon Sang- Ho dengan judul yang sama dan tayang 2011.

The King Of Pigs (2011) merupakan debut film animasi dewasa pertama dari Yeon Sang-Ho juga Korea Selatan, yang bisa tampil di screening "Festival Film Cannes" 2012.

Tak hanya itu, film ini juga hadir di ajang internasional lain seperti New York Film Festival (2012), Fantasia Film Festival (2012), Melbourn International Film Festival dan banyak lagi. 

Award yang didapatkan adalah 3 penghargaan dari  Busan International Film Festival (2011) dan 2 penghargaan dari Fantasia Film Festival 2012.

Yeon Sang-Ho merupakan pembuat film animasi sekaligus live action Train To Busan dan yang terbaru adalah Hellbound (2011), sedangkan proyeknya yang segera tayang tahun ini adalah Monstrous (April 2022) 

Pengisi suaranya alias bintang dari film animasi bergenre suspense-thriller The King Of Pigs (2011) tersebut adalah aktor populer Oh Jung Se, Park Hee-Von dan Kim Hye-Na.


Sinopsis Serial Thriller "The King Of Pigs 2022"

Jung Jong-Suk (Kim Sung-Kyu) merupakan seorang detektif yang suka melakukan eksperimen menyakiti dirinya dalam mengungkapkan sebuah kasus. Seniornya adalah detektif wanita bernama Kang Jin-A (Chae Jung-An) yang sangat tegas, cerdas dan profesional.

Saat Jin-A menyelidiki kasus tewasnya seorang wanita, Ia melihat pesan di dinding yang ditulis oleh pelaku dan ditujukan kepada Jung Jong-Suk. Diduga dia adalah teman sekolahnya waktu di SMP dulu.

Hwang Kyung-Min (Kim Dong-Wook) yang dimaksud adalàh direktur perusahaan transportasi yang hidup dalam trauma berat, akibat bullying dan pelecehan mengerikan yang dialaminya saat satu sekolah dengan Jong-Suk. Tak hanya itu Ia juga mengalami kekerasan oleh ayahnya di rumah.

Meskipun sudah 20 tahun berlalu, trauma itu membayangi dirinya, dan membuat Ia dan istrinya menderita meski Kyung Min-Min selalu berpura-pura bahagia. Saat istrinya tewas ketika berniat mengajak bunuh diri bersama, namun dia selamat, Dia memutuskan untuk jadi serial killer. 

Dia sangat marah karena pembullynya kini hidup bahagia bersama keluarga yang dibentuknya, dan menganggap apa yang Ia lakukan dulu adalah kenangan indah saat sekolah. Ia pun menghabisinya dengan sangat brutal, dan tak lupa menuliskan pesan untuk sahabatnya Jong-Suk untuk bergabung membalaskan dendam bersamanya


Review Drama "The King Of Pigs" 2022

Serial dengan rate 18+ ini, meski digarap oleh orang berbeda tetap mampu menyajikan gambaran tontonan thriller yang memuaskan. Yang tetep harus diingat adalah drama ini menyajikan adegan bullying, kekerasan dan kebrutalan yang vulgar, hanya untuk dewasa.

Kim Dong Wook yang pernah menjadi arwah militer di film Along with The Gods ini, berakting dengan sangat baik. Demikian juga dengan 2 aktor lainnya, yang memang sudah senior dibidangnya. Kim Sung-Kyu kemarin lalu mencuri perhatian lagi, saat jadi "Do Ji-Taek" di serial One Ordinary Day

Cinematography drama ini juga sngat menarik. Rate "Pojok Seru" untuk The King Of Pigs 2022 adalah 8/10. Serial ini tayang sejak 18 Maret 2022, dalam jumlah 12 episode saja.


Subscribe to receive free email updates: