Sinopsis dan Review "Three Bold Siblings" Drama Korea Peraih Rating Tertinggi Dibintangi Lee Ha-Na dan Lim Ju-Hwan

Sinopsis dan Review "Three Bold Siblings" Drama Korea Peraih Rating Tertinggi Dibintani Lee Ha-Na dan Lim Ju-Hwan

Three Bold Siblings merupakan drama Korea terbaru milik KBS2 yang disutrdarai oleh Park Man-Young dengan penulis skenario Kim In-Young, dan mengudara sejak 24 September 2022 lalu. Serial bergenre drama komedi keluarga ini, bisa kamu saksikan di VIU, setiap Sabtu dan Minggu pukul 19:55 KST.

Drakor "Three Bold Siblings" dibintangi oleh Lee Ha-Na, yang populer lewat drama thriller Voice (2017-2022) dan aktor tampan Lim Ju-Hwan yang populer lewat Tamra, The Island (2009), Ugly Alert (2013), The Game: Towards Zero (2020) dan The Spies Who Loved Me (2020).

Aktor lain yang juga membintangi drama seru ini adalah Lee Tae-Sung, Lee You-Jin, Kim So-Eun, Moon Ye-Won, Kim Seung-Su, dan banyak lagi karena ini konsepnya drama keluarga.

Sejak pertama kali penayangannya, sampai berjalan 4 episode, "Three Bold Siblings" selalu memuncaki perolehan rating, baik nasional maupun internasional. Semenarik apa sih drakor satu ini?


Sinopsis Drama "Three Bold Siblings"

Serial ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Kim Tae-Joo (Lee Ha-Na) yang cerdas dan berprofesi sebagai dokter. Dia adalah anak sulung dengan 2 adik, satu laki-laki dokter ortopedi bernama Kim Gun-Woo (Lee You-Jin) dan adik perempuan pelatih pilates Kim So-Rim (Kim So-Eun).

Sejak kecil Tae-Ju harus berkorban segalanya demi adik-adiknya, dan dituntut menjadi dokter oleh ibunya. Dia juga harus menghadapi nenek sambung yang sangat membencinya, karena Dia tidak dianggap bagian dari keluarga. 

Tae-Joo adalah anak bawaan ibunya, seorang janda yang dinikahi pemilik restoran kari. Puncak kekesalannya adalah, saat Ia harus merelakan apartemen yang Ia beli sendiri, untuk adik perempuannya So-Rim, yang ingin menikah, tapi belum punya tempat tinggal.

Tentu saja Dia mengamuk, dan malah tidak mengijinkan adiknya nikah, sebelum Dia menikah duluan, padahal Dia saja belum punya calon bahkan pacar.

Meskipun Tae-Ju sangat cantik dan pintar, Ia selalu mengalami kesulitan menemukan jodoh, karena pria-pria yang mendekatinya, selalu membahas skandalnya dengan seorang bintang Korea populer bernama Lee Sang-Joon (Lim Ju-Hwan) yang merupakan teman dan tetanggaya sejak SD.

Lee Sang-Joon dan Kim Tae-Joo sebenarnya masih saling mencintai, tapi karena profesi Sang-Joon sebagai seorang artis Korea yang membuatnya terpasung oleh fans beratnya, sehingga tidak bisa pacaran atau menikah di usia muda, Dia terpaksa harus menjauhi Tae-Joo.

Selain hal tersebut, Sang-Joon juga harus menjaga reputasi dan karirnya demi menghidupi keluarga besarnya, yang hedon dan hanya mengantungkan nasib pada dirinya.

Tapi masalah terbesar mereka berdua adalah, kedua belah pihak keluarga mereka saling membenci, dan selalu bersaing satu sama lain. Belum lagi kehadiran seorang boss entertainment bernama Cha Yoon-Ho (Lee Tae-Sung) yang tertrik pada Kim Tae-Ju.

Kini setelah 20 tahun Sang-Joon berkarir sebgai artis, dan mulai tidak populer lagi, Ia tiba-tiba bertemu kembali dengan Tae-Joo, yang hari itu menghadiri peluncuran bukunya, yang isinya membahas tentang mereka dulu, dan membuat Tae-Ju meradang, dan menemuinya.


Review Drama Korea Three Bold Siblings

Serial ini cukup segar dan menghibur karena ada unsur komedinya. Plot ceritanya juga tidak lamban, sehingga kita tidak bosan melihatnya. Sebagai informasi drama ini rencananya akan hadir dalam 50 episode. Semoga tidak mlempem di tengah perjalanan yah.

Cerita generasi sandwich yang menimpa Lee Saang-Joon dan Kim Tae-Joo ini juga sangat relate dengan cerita keluarga Asia pada umumnya. Belum lagi perseteruan dan persaingan antar keluarga mereka. Rating Pojok Seru untuk Three Bold Sibling 8/10.


Subscribe to receive free email updates: