Sinopsis Dan Review Serial Love In Contract, Dibintangi Park Min-Young, Ko Gyung-Pyo dan Kim Jae-Young

Love In Contract adalah drama Korea produksi tvN, yang disutradarai oleh Nam Sung-Woo dan sudah tayang  sejak 21 September 2022 lalu, dengan rencana tayang berjumlah 16 episode.

Serial ini dibintangi oleh Park Min-Young, Ko Gyung-Pyo dan Kim Jae-Young. Ada juga aktor Kang Hyoung-Suk yang berperan sebagai gay, dan aktris senior Jin-kyung, sebagai ibu pencari talent.

"Love In Contract" sempat menjadi kontroversi karena hubungan pribadi aktris Park MinYoung dengan seorang pengusaha yang pernah masuk penjara bru-baru ini. Agensinya pun segera mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Park Min-Young merupakan aktris ternama Korea yang populer lewat serial City Hunter (2011), What Wrong With Secretary Kim (2018), Her Private Life (2019), dan Forecasting Love And Weather (2022).

Ko Kyung-Pyo seperti kita tahu ngetop lewat serial Reply 1988, dan belakangan namanya naik lagi setelah film yang ikut dibintanginya berjudul Decision To Leave akan mewakili Korsel di ajang Oscar.

Kim Jae-Young merupakan model dan aktor yang populer lewat  serial Secret Boutique (2019), Beutiful Love And Wonerful Life (2019) dan Reflection Of You (2021).

Kang Hyung-Suk aktor yang mencuri perhatian lewan perannya sebagai polisi tampan dan lugu di Hometown Cha Cha Cha, juga ikut membintangi serial Love In Contract dengan berperan sebagai seorang Gay, yng merupkan mantan suami dan akhirnya menjadi teman serumah Choi Sang-Eun.


Sinopsis Drama Korea "Love In Contract "

Choi Sang-eun adalah gadis cantik dengan kualifiksi yang sempurna, pendidikan tinggi, punya manner yang baik dan juga punya penampilan berkelas. Hal tersebut merupakan hasil dari pendidikan agensi pencari bakat untuk calon pengantin kelas atas milik Yoo Mi-Ho (Jin-Kyung).

Dia menggunakan semua kelebihannya untuk menjalani profesi sebagai pengantin kontrak, bagi pria-pria lajang, yang sebanaarnya tidak ingin atau tidak bisa menikah, tapi karena tuntutan sosial, maupun gengsi, harus menikah dengan gadis cantik berkuaalis seperti Choi Sang-eun.

Lebih dari 13 pernikahaan dan perceraian telah Ia lakukan. Salah satu klien terlama dan favoritenya adalah Jung Ji-Ho (Ko Gyung-Pyo), pria introvet yag berprofesi sebagai hakim, yang jadi suami kontraknya tiap hari Senin, Rabu dan Jum'at.

Kegiatannya bersama Ji-Ho selma 5 tahun, hanya menemaninya makan malam, dan Ia selalu membyar tepat waktu. Ia mulai baper dengan pria pendiam satu ini.

Klien terbarunya adalah Kang Hae-Jin (Kim Jae-Young), seorang aktor ternama yang sebanarnya putra bungsu konglomerat kaya, namun Ia tidak menyukai keluarganya dan menutupi jatidirinya dari publik.

Sebenarnya Dia, sudah kenal  Choi Sang-Eun dari muda, karena gadis itu pernah hampir jadi pengantin untuk kakaknya. Namun Sang-Eun kala itu membuat kerusuhan dan hal tersebut malah membuat  Hae-Jin jatuh hati.

Choi Sang-Eun terkena masalah karena ibu talentnya dijebloskan ke penjara oleh keluarga Hae-Jin, sehingga seluruh uang yang Ia kumpulkan dari pernikahan kontraknya selama ini, ludes untuk uang jaminan.

Ia pun setuju menikahi Hae-Jin dengan kontrak sebagai istri di hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Selain butuh uang, Ia juga perlu membalas perbuatan keluarga konglomerat tersebut.


Review Drama "Love In Contract"

Meskipun rating serial ini jatuh, gara-gara skandal pacaran aktris utamanya Park Min-Young, namun menurut saya series ini cukup seru untuk ditonton. 

Plot ceritanya tidak bertele-tele dan konflik serta karakter yang hadir dalam drama ini, juga cukup menarikuntuk membangun suasana dan cerita yang ciamik.

Subscribe to receive free email updates: