Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Terbaru Nam Joo-Hyuk "Remember" Film Aksi Balas Dendam Bersama Lee Sung-Min

Konferensi pers atas film terbaru Nam Joo-Hyuk bersama aktor senior Lee Sung-Min berjudul "Remember" , baru saja diadakan hari ini, 12 Oktober 2022.

Film bergenre action-revenge ini, disutrdarai dan ditulis oleh Lee Il-Hyeong. Remember sebenarnya telah dijadwalkan syuting semenjak  Februari 2020 lalu, namun jadwal penayangannya terganggu badai pandemi yang melanda seluruh dunia kemarin.

Saat konferensi pers berlangsung, Lee Sung-Min meminta maaf karena Nam Joo-Hyuk telah banyak menderita selama proses syuting. Nam Joo-Hyuk sendiri mengaku, pertama kali syuting dia sangat nerveous, namun aktor senior tersebut telah membuatnya nyaman di set.

Nam Joo-Hyuk juga berkata bahwa proses syuting film ini, telah berlangsung beberapa waktu yang lalu, makanya Ia terlihat sangat muda di film tersebut dan Dia telah bekerjakeras untuk proyeknya ini.

Lee Sung-Min juga bercerita, Ia harus bermake-up selama 4 jam pada awalnya dan mempertahankan posisi bungkuk selama syuting, agar terlihat persis seperti kakek-kakek berusia 80 tahun. Namun akhirnya tim make-up terbiasa dan hanya butuh waktu 2 jam untuk mengerjakannya.


Sinopsis Film Action "Remember"

Seorang pria tua dengan penyakit demensia dan tumor, berusia 80 tahun bernama Pil-Ju / Fredie (Lee Sung-Min), bertekad untuk membalas dendam kepada para kolaborator/pengkhianat negara selama masa pendudukan Jepang.

Orang-orang yang telah mengkhianati negara dan menghancurkan keluarganya itu, kini tetap hidup bebas bergelimang harta, kekuasaan dan bahkan ada yang dijuluki pahlawan.

Ia telah merencanakan aksi balas dendamnya ini selama 60 tahun belakangan, dan sebelum ingatannya benar-benar menghilang, Ia harus mewujudkannya. Namun karena Ia sudah kesulitan menyetir, Ia butuh seseorang untuk membantunya.

In-Kyu /  Jason (Nam Joo-Hyuk) pria muda berusia 20 tahunan yang merupakan rekan kerjanya di restoran, Ia minta untuk jadi sopirnya, karena penyakit dan usianya, Ia telah mengembalikan SIM-nya.

Mengendarai sebuah mobil sport mewah milik Pil-Ju, membuat In-Gyu sangat antusias, namun Ia tak tahu bahwa Dia sedang mengantarkan sahabatnya Fredie, untuk melakukan serangkaian pembunuhan terhadap tokoh-tokoh terkenal. 

Masalah besar pun dimulai, ketika polisi justru mencurigai In-Gyu alias Jason, sebagai pelaku pembunuhan karena Ia selalu berada di TKP. Pemuda lugu ini juga akhirnya mengetahui perbuatan Fredie yang membuatnya shock.


Jadwal Tayang Film "Remember"

Film aksi seru ini telah dijadwalkan tayang di  115 negara seluruh dunia tanggal 26 Oktober 2022 nanti. Diantaranya Malaysia, Taiwan, Perancis, Singapura, Rusia, Hongkong, India, Vietnam dan lain-lain.


Trailer Film Aksi Balas Dendam "Remember"

Subscribe to receive free email updates: