5 Film Keren Genre Action,Animasi Dan Horor Tayang Bulan Juli 2019

Bulan Juli telah datang. Bagi kalian yang ingin menyaksikan film korea Parasite,dimohon untuk menyegerakan niatnya,karena Juli ini deretan film bagus akan segera menguasai slot penayangan  bioskop di sekitar rumahmu.

Film-film franchise terkenal hollywood,juga film lain yang dibintangi aktor-aktor kenamaan dunia dipastikan akan tayang di bulan juli 2019 ini. Tak hanya itu ada juga film-film asia dan indonesia yang seru yang siap jadi pilihan tontonan film yang menggiurkan.

Daftar 5 Film Keren Dan Seru Tayang Juli 2019


1. Spiderman Far From Home


Yak film Spiderman versi Tom Holland ini akan tayang mulai hari rabu 3 Juli 2019. Sejumlah jaringan bioskop kenamaan Indonesia telah menjual tiket presalenya sejak beberapa hari lalu. Bagi yang mau berburu tiket nonton perdana,silahkan cek ke website dan akun sosial media CGV Indonesia,Cinemaxx dan Cinema 21.

2. The Lion King

Akhirnya film animasi yang trailernya pernah jadi trending topic di sosial media termasuk youtube ini,juga akan tayang mulai bulan Juli ini. The Lion King jelas masuk film yang sangat ditunggu-tunggu,sejumlah meme wara wiri di sosial media sesaat setelah trailer pertamanya diunggah di youtube. Film animasi Disney The Lion King mulai tayang di bioskop tanggal 19 Juli 2019.


3. Stuber

Satu lagi film hollywood yang dibintangi oleh "Iko Uwais" akan segera meramaikan dunia perfilman kita. Stuber menceritakan tentang seorang sopir taksi bernama Stu (Kumail Nanjiani) yang mendapatkan penumpang seorang polisi yang diperankan oleh Dave Bautista.

Nah polisi ini ternyata sedang dalam misi mengejar penjahat kelas kakap bernama Teijo yang diperankan oleh Iko Uwais. Stu jadi terlibat misi penangkapan ini secara tidak langsung. Film action seru berbalut komedi ini akan tayang mulai 12 Juli 2019.


4. 0,0 Mhz

Judulnya aneh yah. Tidak hanya aneh,film ini juga serem banget.Bagi kamu pecinta film horor apalagi horor korea,wajib banget nonton film ini. Film ini menceritakan tentang sebuah frekuensi yang digunakan untuk memanggil roh.

Sialnya kegiatan memanggil roh yang mereka lakukan justru membangunkan semua roh jahat,yang kemudian meneror dan membunuh banyak orang. Dari trailernya saja sudah membuat bulu kuduk merinding. Film ini akan menghantui bioskop utamanya Cinemaxx dan CGV mulai 17 Juli 2019.


5. Fast And Furious Hobbs And Shaw


Film franchise Fast And Furious edisi khusus Hobbs and Shaw ini juga sangat menggiurkan untuk ditonton. Film ini menceritakan tentang Hobbs (Dwayne Johnson) and Shaw (Jason Statham) harus bersatu untuk melawan penjahat yang lebih buruk dari mereka bernama Brixton (Idris Elba)

Mereka bersatu untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan akibat ancaman senjata biologis yang berbahaya. Film ini juga mengambil syuting di Samoa,yang punya alam yang indah dan memanjakan mata. Fast And Furious Hobbs And Shaw memang dijadwalkan tayang tanggal 2 Agustus 2019,namun di Indonesia sejak akhir Juli kemungkinan sudah tayang.



Rekomendasi 5 film di atas keren-keren dan seru banget kan,makanya persiapkan diri kamu dan isi dompetmu. Ingat-ingat jadwal tayangnya dan selalu pantau aplikasi dan sosial media jaringan bioskop sekitar rumahmu.

Subscribe to receive free email updates: