Profil 3 Sosok Pemeran Superhero Spider-Man,Mana Favoritmu?

Profil 3 Sosok Pemeran Superhero Spider-Man
Si manusia laba-laba Spider-Man merupakan sosok superhero yang bisa dibilang legenda dalam film. Sejak sosoknya difilmkan pertama kali,Spiderman langsung mencuri perhatian masyarakat dunia dari anak-anak hingga orang dewasa.

Spiderman yang digambarkan sebagai sosok remaja miskin namun seorang pelajar jenius di sekolah ini memang sangat mudah dicintai anak-anak dan remaja,karena sosoknya yang digambarkan dekat dengan kehidupan mereka. Tapi siapa sih sosok Spiderman itu sebenarnya dalam komik aslinya?

Profil Spider-Man Seperti Dalam Komik

Nama Asli : Peter Parker
Ayah : Ilmuwan Richard Parker
Lahir atau Pertama Kali Muncul : Agustus 1962 (Marvel Comics pada serial Amazing Fantasy #15)
Paman : Ben Parker
Bibi : May Parker
Penulis : Stan Lee
Ilustrator : Steve Ditco
Penerbit : Marvel Comics
Debut Televisi Pertama : Spider-Man 1977 karya Nicholas Hammond
Film Pertama : Spider-Man  tahun 2002

Kisah Asmara Spider-Man

Cinta pertama Spider-Man atau Peter Parker bukanlah MJ,tapi teman SMA nya Liz Allan. Kencan pertamanya ia lakukan dengan sekretaris tempat ia bekerja yakni penerbit koran "Daily Bugle" bernama Betty Brant.

Setelah kuliah Peter Parker berpacaran dengan Gwen Stacy putri seorang kepala polisi New York. Nah baru kemudian Mary Jane Watson yang sejak dulu jadi tetangga sekaligus temannya kemudian jadi pacar dan istrinya.

Spider-Man merupakan sosok superhero paling sukses sehingga dijadikan maskot perusahaan Marvel Comics. Dari serial komik,televisi,drama musikal dan filmnya,sukses berat di pasaran. Filmnya sendiri selalu sukses di bioskop dan pernah dibuat beberapa kali dengan pemeran yang berbeda-beda. Menyambut film "Spider-Man Far From Home" yang akan segera tayang,mari kita ulas satu-satu profil para aktor pemeran Spider-Man.

Daftar Dan Profil Pemeran Spider-Man

1. Tobey Maguire (2002-2007)

Bisa dibilang sosok Tobey Maguire adalah sosok aktor paling populer yang memerankan "Peter Parker". Dengan mata yang biru dan muka sendunya dia memang cocok sekali dengan karakter Spiderman yang jenius,baik hati namun berlatar belakang hidup yang susah.

Semua film Spider-Man yang dibintanginya sukses berat di pasaran. Film tersebut antara lain ; Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007).

Profil Tobey Maguire

Nama : Tobias Vincent Maguire
Tempat Tanggal Lahir : California,27 Juni 1975
Ayah : Vincent Maguire
Ibu : Wendy Maguire
Tinggi : 1,73 cm
Istri : Jenifer Meyer
Anak : Ruby Sweatheart dan Otis Tobias Maguire
Pekerjaan : Aktor,Produser

2.  Andrew Garfield

Andrew Garfield berperan sebagai Spider-Man di film The Amazing Spider-Man tahun 2012 dan The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014. Dalam film ini MJ diperankan oleh Emma Stone yang juga dipacarinya di dunia nyata.

Andrew Garfield juga terkenal lewat perannya di film biopic "Hacksaw Ridge" tahun 2016 dan film tentang Mark Zuckerberg " The Social Network" tahun 2010.

Profil Andrew Garfield

Nama : Andrew Russel Garfield
Tempat Tanggal Lahir : Los Angeles 20 Agustus 1983
Ibu : Lynn Garfield
Ayah : Richard Garfield
Tinggi : 1,79 m
Pekrjaan ; Aktor,Produser

3. Tom Holland (2016-2019)

Tom Holland  berperan sebagai Peter Parker (Spider-Man) di film MCU yakni "Captain America Civil War" (2016) , Avengers Infinity War (2018) dan Avengers Endgame (2019). Sedangkan film solo Spider-Man versinya dibuat tahun 2017 Film Spider-Man Homecoming dan yang sebentar lagi akan tayang Spiderman Far From Home 2 Juli 2019.

Profil Tom Holland

Nama : Thomas Stanley Holland
Tempat tanggal lahir : Kingston Upon Thames,Inggris 1 Juni 1996
Ibu : Nicole Elizabeth
Ayah ; Dominic Anthony Holland (comedian)
Tinggi : 1,73 m
Saudara : Paddy Holland dan si kembar : Sam and Harry Holland
Pekerjaan : Aktor , Dancer


Subscribe to receive free email updates: