Setelah Endgame,Inilah Daftar 5 Film Aksi Terbaru Layak Tunggu Yang Tayang 2019

Memasuki pekan kedua penayangan "Endgame" tentu sudah banyak penonton bioskop Indonesia yang telah menyaksikan film tersebut. Untuk pecinta film bioskop yang sudah nonton film terlaris tersebut baik yang puas,sangat puas,patah hati maupun biasa aja,sepertinya diperlukan film aksi baru untuk move on.

Bagi kalian yang haus akan film-film seru dan bertanya-tanya film apa lagi yang seru buat ditonton selanjutnya setelah Endgame,"Pojok Seru"coba pilihkan film-film aksi yang keren,layak tunggu dan segera tayang dalam waktu dekat.

Daftar Film Action Layak Tunggu Yang Tayang 2019

1. Spiderman Far From Home


Setelah Endgame,Inilah Daftar 5 Film Aksi Terbaru Layak Tunggu Yang Tayang 2019

Setelah kehilangan mentor terbaiknya "Iron Man" dalam Avengers Endgame,Spiderman alias Peter parker versi Tom Holland ini memutuskan untuk rehat sejenak dari karirnya sebagai superhero. Ia pun memutuskan untuk bergabung bersama teman-teman baiknya untuk berlibur ke Eropa.

Namun keinginannya untuk cuti dari aktivitas superhero diganggu oleh Nick Fury. Pendiri The Avengers itu meminta bantuannya untuk memecahkan misteri atas kekacauan yang melanda dunia karena ulah makhluk yang jahat. Film ini akan tayang 5 Juli 2019 mendatang.

2. Brightburn


Setelah Endgame,Inilah Daftar 5 Film Aksi Terbaru Layak Tunggu Yang Tayang 2019

Kekuatan super tidak selalu diberikan pada sosok calon superhero,tapi juga untuk sesosok makhluk mengerikan. Seorang anak kecil punya kekuatan super yang dipancarkan dari kedua matanya yang menyala dan bisa menghancurkan apa saja.

Sewaktu kecil,anak tersebut dianggap berkah bagi ibunya. Karena dia ditemukan ketika penampakan seperti meteor menabrak di sekitar lingkungan rumahnya,tapi anak tersebut ternyata makhluk dari planet lain berkekuatan super yang sangat mengerikan dan punya niat jahat. Film Brightburn tayang 10 Mei 2019.

3. The Vanishing


Setelah Endgame,Inilah Daftar 5 Film Aksi Terbaru Layak Tunggu Yang Tayang 2019

Film ini menceritakan kisah para penjaga mercusuar di daerah terpencil dan tak berpenghuni 20 mil dari Skotlandia. Rutinitas kerja mereka yang biasanya tenang berubah ketika tiga orang penjaga tersebut menemukan harta karun berupa emas.

Persahabatan mereka diambang kehancuran ketika keserakahan meliputi pikiran mereka. Saling memanipulasi,bertempur dan bertahan hidup mewarnai konflik film yang dibintangi oleh Gerard Butler,Peter Mulan dan Connor Swindells ini. Tayang Mei 2019.

4. Men In Black International


Setelah Endgame,Inilah Daftar 5 Film Aksi Terbaru Layak Tunggu Yang Tayang 2019

The Men and women in black. Yak dalam film kali ini jagoannya tak hanya laki-laki tapi juga wanita. Film Man In Black dimainkan oleh si sexy pemeran "Thor" Chris Hemsworth,sedangkan pemeran wanitanya Tessa Thompson.

Dalam film kali ini mereka harus memerangi ancaman terbesar mereka yakni "tikus" dalam organisasi Men In Black.Tentu saja film aksi ini juga masih menghadirkan sosok alien yang lucu dan juga menjijikan. Men In Black tayang di bioskop 4 Juni 2019.


5. John Wick Chapter 3 Parabellum

Sudah jelas film aksi lanjutan John Wick (Keanu Reeves) ini sangat pantas ditunggu pemirsa bioskop Indonesia. Selain karena film ini memang akrab ditelinga pecinta film aksi,tentu saja karena film ini juga ikut dibintangi dua aktor laga Indonesia Yayan Ruhiyan dan Cecep Arief Rahman.

Dalam film ini John Wick akan diburu oleh para pembunuh bayaran kelas dunia yang memperebutkan hadiah sebesar 14 juta dollar untuk kepalanya. Semua ini masih berkaitan dengan film John Wick sebelumnya dimana ia telah membunuh anggota gengster "High Table".

Selain diburu para pembunuh bayaran,John Wick yang dianggap melanggar aturan organisasi pembunuh bayaran tempat ia bernaung juga dikucilkan. Tapi John Wick kali ini akan dibantu oleh Sofia yang diperankan Halle Berry. Film ini tayang 17 Mei 2019.




Subscribe to receive free email updates: