Frozen 2 Lebih Baik Dari Segi Visualisasi Gambar Dan Ini Dia Soundtrack Favorit Yang Bikin Baper

Frozen 2 Lebih Baik Dari Segi Visualisasi Gambar Dan Ini Dia Soundtrack Favoritku

Pasti banyak nih netizen yang sudah melihat film Disney terbaru "Frozen 2". Frozen 2 memang salah satu film keluarga yang paling dinantikan di penghujung tahun ini. Ketenaran film Frozen pertama tentu membuat film lanjutannya jadi menarik untuk disaksikan.

Di pekan perdana penayangannya,Frozen 2 telah memecahkan rekor pendapatan film Frozen pertama yang rilis enam tahun lalu. Film ini setidaknya menghasilkan USD 350 juta,sedangkan Frozen yang tayang 2013 hanya mampu mendapatkan USD 93 juta untuk dalam negeri saja.

Frozen 2 memang akan segera menjadi film animasi terlaris Disney,dan jadi salah satu film andalan mereka setelah Avengers Endgame,Toy  Story 4 dan The Lion King.

Frozen memang film animasi paling laris dan populer dari Walt Disney Animation Studios,dan sequelnya akan sangat mudah mendapatkan kepopuleran yang sama dan menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak untuk Disney.

Film Frozen 2 disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck. Film ini  dibintangi (dialih suarakan) oleh Kristen Bell sebagai Anna,Idina Menzel sebagai Elsa,Josh Gad menyuarakan Olaf,Jonathan Grof untuk Christoff,dan Sterling K. Brown sebagai Mattias.

Sinopsis Frozen 2

Cerita dibuka dengan ingatan masa kecil Elsa dan Anna,di mana ayah mereka menceritakan bahwa ada  sebuah hutan misterius yang diselimuti kabut. Hutan itu jadi saksi bagaimana kakek Elsa tewas setelah penyerangan yang terjadi karena mereka menjalankan diplomasi damai dengan warga hutan tersebut.

Ayah Elsa yakni King Runeard yang masih muda diselamatkan oleh seorang gadis dari dalam kabut yang diiringi senandung atau suara-suara misterius. Dan sekarang Elsa terus-terusan diganggu oleh suara-suara yang sama.

Suara-suara yang terus menghantuinya tersebut  seolah-olah memanggilnya untuk berpetualang mencari kebenaran akan kematian ayah dan ibunya juga latar belakang kekuatan dahsyat yang ia miliki.

Awalnya Elsa tak mau berterus terang pada Anna mengenai suara-suara yang menghantuinya tersebut,namun suatu malam ia menghilang,dan Anna pun kebingungan mencarinya. Elsa kemudian berterus terang pada Anna dan mereka berjanji apapun yang terjadi akan terus bersama-sama.

Akhirnya Elsa,Anna,Ollaf,Kristoff dan Matias memutuskan untuk berpetualang bersama kembali,dan kali ini untuk mencari kebenaran asal usul kekuatan Elsa dan rahasia dibalik hutan berkabut misterius.

Review Frozen 2

Frozen 2 ini dari segi posternya saja sudah cantik sekali desainnya. Ditambah lagi visualisai gambar difilmnya sangat indah,misterius dan bagus.  Ceritanya juga bagus,lebih dewasa,penuh petualangan mendebarkan dan kocak sekali.

Olaf,Kristoff dan Mattias seperti biasa tampil dengan komedi segar yang menghibur. Dari segi soundtrack, Frozen 2 mungkin memang tak memiliki lagu sekuat "Let It Go" milik Frozen 2013,tapi lagu-lagunya tetap seru untuk didengarkan.

Daftar Lagu/Soundtrack Frozen 2 Yang Populer Diantaranya;

1. Show Your Self By Idina Menzel
2. Into The Unknown By Idina Menzel
3. All Is Found By Evan Rachel Wood
4. Lost In The Woods By Jonathan Groff

Terus terang yang membuat mimin baper karena sangat emosional adalah Into The Unknown dan Lost In The Woods. Ada scene di mana Kristoff yang lagi pusing karena rencananya melamar Anna selalu gagal,dan malah ia ditinggal sendirian bersama Mattias ditengah hutan.

Kristoff lalu menyanyikan lagu Lost In The Woods ini dan feelnya dapet banget. Scene ini emosional dan bikin baper banget. Ini dia lagunya;




Subscribe to receive free email updates: