Sinopsis dan Daftar Cast Drama Horor Sweet Home Netflix

Drama Korea bergenre horor-thriller Sweet Home akan tayang sebanyak 10 episode,mulai 18 Desember 2020 hari ini dan merupakan karya sutradara Leung Eung-Bok,yang sukses membuat serial Goblin,"Mr. Sunshine" dan DOTS. 

Serial ini akan dibintangi oleh Song Kang yang terkenal lewat "Love Alarm",Lee Jin Wook,Lee Si Young dan Lee Do Hyun yang pernah main di Hotel Del Luna.

Serial Sweet Home dibuat berdasarkan serial komik webtoon dengan judul sama,yang terbit tahun 2017,karya penulis spesialis komik genre thriller Kim Karnby (Kim Kan-Bi)  dan Hwang Young-Chan.

Meskipun judulnya Sweet Home,tapi drama ini hanya ada manis-manisnya sedikit,karena kamu akan dihantui banyak monster ganas yang mewabah di dunia,setiap episodenya.

Series original Netflix Korea ini,dibuat dengan budget fantastis yakni sekitar 35,6 miliar per episodenya,dan termasuk jajaran series termahal. Hal tersebut disebabkan karena "Sweet Home" butuh banyak visual effects guna menciptakan monster dan kekacauan yang mengerikan.

Sinopsis Drama Horor Korea "Sweet Home" 

Cha Hyun Su (Song Kang) adalah sosok pelajar yang introvet dan tidak suka berkomunikasi dengan keluarganya.

Suatu hari Ia harus kembali ke apartemen kecil Green Home dan hidup sendiri,karena seluruh keluarganya tewas dalam kecelakaan. Saat itulah tiba-tiba wabah monster terjadi di dunia.

Cha Hyun Soo.Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) dan para penghuni apartemen yang tersisa,berusaha bertahan hidup dan melawan para monster ganas yang mengerikan tersebut.

Daftar Cast Pemain Drama Korea Horor Sweet Home

1. Song Kang sebagai Cha Hyun Soo

2. Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook

3. Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung

4. Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyeok

5. Kim Nam Hee sebagai Jung Jae Hun

6. Go Min Si sebagai Lee Eun Yoo

7. Park Kyu Young sebagai Yoon Ji Soo

8. Go Yoon Jung sebagai Park Yoo-Ri

9. Kim Kap Soo sebagai An Gil Seob

10. Kim Sang Ho sebagai Han Doo-Sik

Kalau kamu suka sekali drama korea bergenre horor,thriller seperti Kingdom,maka serial baru dari Netflix berjudul "Sweet Home" ini,bisa jadi pilihan baru kamu.

Subscribe to receive free email updates: