Profil,Perjalanan Karir dan Daftar Drama Song Kang

Profil,Perjalanan Karir Dan Drama Song Kang
Instagram @songkang_b


Profile Lengkap Song Kang

Nama: Song Kang

Tempat Lahir : Korea Selatan.

Tanggal Lahir: 23 April 1994

Umur: 26 Tahun

Zodiak: Taurus

Tinggi : 184 cm

Pendidikan : KonKuk University Jurusan Film Arts

Pekerjaan : Aktor,model 

Debut : 2017

Agensi: Namoo Actors

Akun Instagram: @songkang_b


Perjalanan Karir Song Kang

Tahun 2017,Song Kang memulai debut di layar televisi saat tampil dalam serial drama The Liar And his Lover. Ia mendapat peran pendukung sebagai Baek Jin Woo,teman masa kecil So-Rim.

Tahun 2018,selain membintangi drama,Ia juga jadi model video klip The Ade berjudul "Sweet Summer Night" dan MV milik Suran dalam lagu bertajuk "Love Story"

Song Kang juga tampil dalam beberapa Variety show dan host program televisi. Namanya makin terkenal semenjak jadi bintang utama drama "Love Alarm": tahun 2019.


Daftar 7 Drama Song Kang

1. The Liar And His Lover (2017) sebagai Baek Jin Woo


Drama bergenre romantis ini,bintang utamanya adalah Lee Hyun Woo sebagai Kang Han Kyeol dan Joy sebagai Yoon So Rim.

Kang Han Kyeol adalah seorang komposer,namun Ia tidak menggunakan identitas aslinya. Ia kemudian bertemu Yoon So-Rim,seorang siswi yang bersuara indah dan membuatnya jatuh hati.  Song Kang berperan sebagai Baek Jin Woo,teman masa kecil So-Rim yang sudah lama menyukainya.

2. Man In The Kitchen / Man Who Sets The Table (2018), Kim Woo Joo


Drama Romantis ini mengisahkan Lee Roo Ri (Sooyoung) yang selalu gagal mendapatkan pekerjaan yang diincarnya. Dia juga memiliki hubungan yang buruk dengan ayahnya.

Ia memutuskan untuk keluar negeri,dan bertemulah Ia dengan Jung Tae Yang ( On Ju Wan),yang hidup sesuka hati dan hobi traveling ke seluruh dunia. Tentu saja pertemuan tersebut,membuka babak baru dalam kehidupan Roo Ri.

3. When The Devil Calls Your Name (2019) sebagai Luka Aleksevic


Drama ini menceritakan seorang penulis lagu populer bernama Ha-Rib (Jung Kyoung-Ho),yang sukses berkarya karena menjual jiwanya pada iblis bernama Mo Tae Kang (Park Sung Woong).

Ia sadar kesuksesan yang diraihnya berkat mencuri bakat Lee Kyung (Lee Seol). Menyadari kontraknya akan segera habis,Ia berusaha memperbaiki kesalahannya.

4. Love Alarm (2019) sebagai Hwang Sun Oh


Love Alarm mengisahkan sebuah aplikasi bernama Jo Alarm yang bisa mendeteksi apakah seseorang menyukai kita atau tidak dalam jarak 10 meter.

Siswi pintar dan cantik bernama Kim Jo-jo (Kim So-Hyun) disukai oleh Lee Hye Hyoung (Jung Ga-Ram). Sahabatnya bernama Hwang Sun-Oh (Song Kang) yang kaya dan populer,mengetes perasaannya,dengan sengaja mencium Jo-jo. 

5. Sweet Home (2020) sebagai Cha Hyun Su


Sweet Home
mengisahkan tentang pelajar bernama Cha Hyun Su (Song Kang) yang pindah ke apartemen kumuh,karena ditinggal mati oleh seluruh keluarganya yang tewas dalam kecelakaan. 

Saat itulah,tiba-tiba monster dan wabah virusnya menyerang seluruh negeri. Seluruh penghuni apartemen,termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook),Seo Yi Kyung (Lee Si Young),Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun) dan tentu saja Hyun Su berusaha melawan.

Cha Hyun Su terinfeksi virus monster,namun bisa bertahan dan mengendalikan dirinya,sehingga Ia justru jadi monster penolong bagi seluruh penghuni apartemen.

6. Like A Butterfly (2021) sebagai Lee Chae Rok

Sim Deok Chul (Park In Hwan) adalah pensiunan pegawai kantor pos berusia 70 tahun,yang sudah lama tertarik dunia Balet. Ia kemudian memutuskan untuk mengejar impiannya kembali.

Ia bertemu Lee Chae Rok (Song Kang),seorang pemuda yang hidup susah,namun menuruni bakat ibunya seorang penari balet yang telah meninggal.

7. Love Alarm Season 2 - Hwang Sun Oh

8. Navillera (2021) - Lee Chae Rok

9. Nevertheless (2021) - Park Jae Eon

10. Meteorological Administration People: Office Roman Cruelty (2022) 


Daftar Film Song Kang 

1. Beautiful Vampire (2018) sebagai Lee So Nyeon


Seorang Vampir bernama Ran mempunyai usaha toko kosmetik yang telah Ia bangun selama 500 tahun. Tiba-tiba pemilik baru gedung tersebut menyuruhnya pindah.

Saat itu,Ia meihat anak laki-laki bernama Jin Yi,yang memiliki aroma seperti orang yang mencintainya dulu. Anak itu juga membangkitkan naluri Vampire Ran,yang kemudian jadi haus darah kembali.



Subscribe to receive free email updates: