Profil Lengkap Dan Perjalanan Karir Kim Bum Yang Punya Drama Baru "Tale Of The Nine Tailed"

Profil Lengkap Dan Perjalanan Karir Kim Bum Yang Punya Drama Baru "Tale Of The Nine Tailed"

Kim Beom merupakan salah satu aktor korea yang populer sekali di mata pecinta drama korea. Aktor berlesung pipit yang manis ini,sebentar lagi akan comeback dengan drama terbarunya berjudul "Tale Of The Nine Tailed".

Kim Bum memang sudah 4 tahun tidak main drama. Terakhir ia ikut membintangi drama berjudul Mrs. Cop 2 yang tayang tahun 2016. Sedangkan film terakhirnya tayang tahun 2018 berjudul "Detective K : Secret Of The Living Death",dan kini ia siap comeback menyapa penggemarnya.

Ia membintangi drama terbarunya tersebut,bersama aktor Lee Dong Wook dan aktris Jo Bo Ah. Kim Bum berperan sebagai manusia setengah gumiho bernama Lee Rang ,adiknya Lee Yeon.

Cerita Tale Of The Nine Tailed sendiri mengenai kisah cinta rubah berekor sembilan/Gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) dengan PD stasiun televisi wanita Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). 

Profil Lengkap Kim Bum/Kim Beom

Nama Asli : Kim Sang Beom

Nama Panggung : Kim Beom/Kim Bum

Tempat Lahir : Korea Selatan

Tanggal Lahir : 7 Juli 1989

Umur : 31 tahun

Zodiak : Cancer

Tinggi : 181 cm

Pendidikan : Chung Ang University Jurusan Film dan Teater

Debut : 2006

Agensi : Kingkong By Starship Entertainment

Akun Instagram : @k.kbeom

Perjalanan Karir Kim Bum

Kim Bum tertarik masuk dunia hiburan saat ia masih duduk di sekolah menengah,waktu ia menonton acara penghargaan film korea. Ia sangat terkesan melihat para aktor menerima penghargaan,dan diberi ucapan selamat oleh rekan-rekannya.

Ia lalu mengikuti audisi bernama "Survival Star Audition" tahun 2006 yang diadakan stasiun televisi MBS. Ia mendapatkan peringkat ke 6,namun tidak bisa lanjut mengikuti kompetisi,karena usianya masih di bawah 20 tahun.

Meski begitu,jalannya di dunia hiburan terbuka lebar. Ia mengawali debut aktingnya tahun itu juga,dengan terpilih menjadi salah satu pemain drama "The Daring Sisters". Ia juga bermain di serial "High Kick" yang cukup sukses di pasaran sehingga namanya semakin dikenal.

Tahun 2008,Ia bermain di film komedi berjudul "Hell Cats",namun yang benar-benar mengangkat namanya adalah saat Ia jadi pemeran utama pria di film horor Death Bell,yang saat itu sangat sukses dan menjadi salah satu film horor korea terlaris.

Tahun 2009,Ia kembali menikmati kepopulerannya setelah terpilih menjadi salah satu member F4 dalam serial televisi populer berjudul "Boys Over Flowers" yang ia bintangi bersama Lee Min Ho,Kim Hyun Jung dan Kim Jun,juga aktris Ku Hye Sun.

Jadwal Tayang Drama "Tale Of The Nine Tailed"

Untuk serial terbaru Kim Bum dan Lee Dong Wook "Tale Of The Nine Tailed",akan tayang di stasiun televisi TvN menggantikan serial "Flower Of Evil" yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won setelah tamat nanti. Jadi,tak akan lama lagi waktunya.

Subscribe to receive free email updates: