Profil Jeon Mi-Do Pemeran Chae Song-Hwa Hospital Playlist

Profil Jeon Mi-Do Pemeran Chae Song-Hwa Hospital Playlist


Hospital Playlist 2 karya sutradara "Shin Won-Ho" dan penulis Lee Woo-Jung yang tayang di Netflix, menjadi salah satu drama populer yang banyak direkomendasikan oleh para pecinta drama Korea.

Jeon Mi-Do yang berperan sebagai "Chae Song-Wa", satu-satunya dokter syaraf wanita di gank dan band-nya, mendapat banyak sorotan, karena penampilannya yang cerdas, imut dengan kacamata dan rambut pendeknya.

Chae Song-Wa selalu menyukai kesibukan, baik sebagai dokter maupun dosen pembimbing di RS Yulje Medical Center, tempatnya bekerja bersama sahabat-sahabat karibnya sejak kuliah. 

Di sela-sela kesibukan sebagai dokter ahli, mereka berlima termasuk Ik-Joon (Cho Jung-Seok), Junwan (Jung Kyoung-Ho), Ahn Jeong-Won (Yoo Yeon Seok) dan Seok-hyeong (Kim Dae Myoung) masih aktif nge-band.

Chae Song-Hwa juga mempunyai julukan sebagai "Falasol", karena memiliki suara paling fals, sehingga membuat teman-teman bandnya selalu gusar setiap kali dia ingin bernyanyi.

Jeon Mi-Do meski terlihat awet muda, sebenarnya usianya sudah hampir mencapai 40 tahun. Dalam sebuah wawancara Ia mengatakan bahwa setiap saat dia memang merasa imut.

Jeon Mi-Do sudah banyak sekali bermain teater musikal, namun baru pada tahun 2018 Ia muncul di serial televisi. Perannya sebagai Chae-Song-Hwa membuatnya masuk nominasi Baksanrg Awards 


Profil Jeon Mi-Do pemeran Chae Song-Wa Hospital Playlist

Nama: Jeon Mi-Do

Tempat Lahir: Busan. Korea Selatan

Tanggal Lahir: 4 Agustus 1982

Zodiak: Pisces

Usia: 39 tahun

Tinggi: 168 cm

Pendidikan: Myongji College jurusan teater dan film

Status: Sudah menikah dengan orang biasa tahun 2013

Debut: 2006

Agensi: Bistus Entertainment

Akun Instagram: @mido_ring


Daftar Film Jeon Mi-Do

1. Metamorphosis (2019) - mother


Daftar Drama Jeon Mi-Do

1. Mother (2018) - Ra-Ra

2. Hospital Playlist (2020) - Chae Song-Hwa

3. Hospital Playlist 2 (2021) -Chae Song-Hwa

4. Thirty-Nine (coming-soon 2022) - Jung Chan-young

Sinopsis:

Dalam serial terbarunya Thirty Nine yang juga berjenis medical drama ini, Jeon Mi-Do akan bermain bersama aktris Son Ye-Jin (pacar Hyun Bin di Crash Landing On You dan di real life), juga dengan aktris Kim Ji-Hyun. 

Seperti judulnya, drama ini akan mengisahkan kehidupan 3 wanita yang bersahabat, dan bagaimana mereka menjalani hidup dan karir mereka di usia 39 tahun.

Pertanyaan Umum

Apakah Jeon Mi-Do (Chae Song-Hwa) benar-benar bersuara fals dan sama sekali tidak bisa bernyanyi? Tentu saja tidak yah, secara dia adalah pemain musical theater. Itu hanya akting.





Subscribe to receive free email updates: