Sinopsis Dan Daftar Cast Drama Hospital Playlist 2

Hospital Playlist merupakan serial Korea bergenre medical drama "Slice Of Life" dengan bumbu komedi, yang season pertamanya tayang tahun 2020 lalu, sedangkan season kedua tayang mulai 17 Juni 2021.

Slice Of Life mempunyai arti bahwa konflik yang diambil berdasarkan kejadian normal / real life yang sering terjadi sehari-hari, sehingga membuat jenis drama atau film dengan genre seperti ini, terlihat akrab dan menghangatkan hati pemirsa.

Seperti halnya season terdahulunya, Hospital Playlist 2 juga masih dibintangi oleh 5 aktor utamanya yaitu, Cho Jung Seok, Yoo Yeon Seok, Jung Kyoung Ho, Kim Dae Myung dan si cantik Jeon Mi-Do.

Serial ini disutradarai oleh Shin Won-Ho yang terkenal lewat trilogi drama Reply (1997, 1994 dan Reply 1998) juga Prison Playbook, sedangkan naskahnya ditulis oleh "Lee Woo-Jung"


Sinopsis Serial Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2 masih mengisahkan tentang kehidupan 5 dokter yang bersahabat sejak masih kuliah, dan kini bekerja di tempat yang sama pula, yaitu Rumah Sakit "Yulje Medical Center"

Selain masalah keseharian mereka sebagai seorang dokter, kehidupan asmara dan keluarga juga mewarnai serial apik ini. 

Lee Ik Joon dengan kesibukannya, harus selalu ada waktu untuk Uju anaknya yang lucu dan pintar, sementara itu Ahn Jeong Won harus backstreet di tempat kerja agar tidak ketahuan sedang berpacaran dengan dokter Jang Gyeo-Wool.

Sementara itu Kim Junwan menutupi hubungan asmaranya dari teman-temannya karena memacari adik Ik Joon yang bernama Ik Soon. 

Yang Seok-kyeong masih trauma untuk menjalin hubungan dengan wanita, karena kegagalan rumah tangganya yang disebabkan ibunya yang bawel, meskipun dia tahu juniornya dokter Chu Min-Ha naksir berat padanya.

Sebagai satu-satunya perempuan dan dokter syaraf paling cerdas, Chae Song Hwa masih bergelut dengan aktivitasnya yang padat, sembari menyimpan cintanya pada sahabatnya Lee Ik-Joon.

Di sela-sela kesibukan mereka sebagai seorang dokter, tak lupa mereka juga masih aktif nge-band. Setiap episode di tutup dengan lagu yang mereka mainkan bersama, dan biasanya menggambarkan keseluruhan cerita hari itu.


Daftar Cast Hospital Playlist 2

1. Cho Jung Seok - Lee Ik-Joon

Dokter bedah, duda beranak satu yang sangat pintar bergaul, bijaksana sekaligus jahil. Dia juga vokalis dan gitaris utama dalam bandnya. 

2. Yoo Yeon-Seok - Ahn Jeong Won

Anak dari ibu Rosa, dokter anak kaya raya, namun terkenal pelit terhadap teman-temannya, tapi tidak untuk berderma. Dialah yang selalu punya ide untuk beramal terhadap pasien tidak mampu. Posisinya di band sebagai pemain drum dan vokalis.

3. Jung Kyoung-Ho - Kim Junwan

Dokter bedah anak yang judes namun baik hati. Dia juga tukang makan dan selalu takut sendirian. Ia sedang berpacaran dengan Ik-Soon dan harus menyembunyikan hal tersebut dari teman-temannya. Posisinya di band sebagai pemegang gitar listrik dan vokal juga.

4. Kim Dae-Myung - Yang Seok Hyeong

Dijuluki si beruang, Ia adalah dokter obgyn yang lembut dan kalem. Dia adalah duda tanpa anak, dan posisinya di band sebagai pemain piano dan vokal.

5. Jeon Mi-Do - Chae Song Hwa

Dokter wanita ahli bedah syaraf yang sangat pintar, suka kesibukan dan juga ceria. Posisinya di band sebagai basist, namun punya suara paling fals, sehingga teman-temannya selalu melarangnya ikut bernyanyi. Ia juga memendam cinta sejak lama terhadap Ik-Joon.

6. Jung Moon Sung - Do Jae-hak

Sahabat dan Junior Kim Junwan yang selalu mengikutinya ke manapun pergi.

7. Shin Hyun Bin - Jang Gyeo-wool (Junior Ik-Joon, kekasih Ahn Jeong Won)

8. Ahn Eun Jin - Chu Min-Ha (Junior Yang Seok-Hyeong yang kelak jadi kekasihnya)

9. Ha Yoon-Kyung - Heo Seon Bin (Junior Cha Seong Hwa)

10. Moon Tae-Yoo - Yong Seok-Min (junior Cha Seong-Hwa)

11. Choi Young Joon - Bong Kwang Hyeon (Dokter utama IGD)

12. Lee Ji Hoon - Lee Ji Hoon (Dokter utama senior)

13. Kim Kang Min - Im Chang Min (dokter muda)

14. Lee See Hee - Kang So-Ye (dokter muda)

15. Lee Chan Hyeong - Choi Seong-yeong

16. Kim So Jin - Song Su-bin (perawat utama)

17. Lee Noh-Ah - Lee Young-Ha (perawat)

18. Cho- Yi-Hyun - Jang Yoon-bok (dokter muda)

19. Bae Hyun Sung - Jang Hong Do (dokter mudaa)

20. Kwak Sun-Young - Lee Ik-Soon (adik Ik-Joon)

21. Kim Joon - Uju (anak Ik-Joon)

22. Kim Hae-Sook - Rosa (mamanya Ahn Jeong-Won)

23. Moon Hae Kyung - Jo Young Hye (mamanya Seok-Hyeong)


Subscribe to receive free email updates: