Akun Instagram Para Pemain Crash Landing On You


Meskipun drama korea "Crash Landing On You" sudah tamat,tapi rasanya mengenang sosok para pemain juga karakter yang mereka perankan menjadi sangat menyenangkan.

Memfollow akun instagram para pemainnya seperti Hyun Bin (Kapten Ri),Son Ye-Jin (Yoon Se-Ri),Lee Shin-young (Park Kwang Beom) dan yang lainnya,bisa membuat kita jadi semakin dekat dengan sosok dan kegiatan mereka sehari-hari.


Pojok Seru akan membagikan akun instagram resmi para pemain Crash Landing On You agar kalian tidak salah memfollow dan capek-capek mencari akun asli instagram mereka.

Daftar 6 Akun Instagram Pemain Crash Landing On You

1. Hyun Bin (Ri Jeong Hyeok)

Akun Instagram Para Pemain Crash Landing On You
doc ig  @vast.ent

Aktor bernama asli Kim Tae-Pyung ini memang sudah berusia hampir 38 tahun,tapi setiap drama yang ia mainkan tidak pernah gagal. Wajahnya yang awet muda dan tampan,didukung dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni,membuat kepopulerannya tidak pernah redup.

Perannya sebagai Kapten Ri,tentara tampan asal Korea Utara,dalam serial Crash Landing On You,mengantarkannya menduduki puncak daftar aktor drama terpopuler bulan Februari 2020 kemarin. Sayangnya aktor ini belum ada akun instagram pribadi resminya .

Namun jangan khawatir,kalau mau kepoin kegiatan dia di instagram,kamu bisa mengikuti akun resmi agensinya Vast Entertaiment yang bernama @vast.ent

2. Son Ye-Jin (Yeon Se-Ri)

Akun Instagram Para Pemain Crash Landing On You
ig : @yejinhand

Aktris cantik yang satu ini di rasa sangat pantas untuk jadi pacar benerannya Hyun Bin. Ye-Jin juga aktif mengunggah kebersamaannya dengan Hyun Bin dalam bentuk foto maupun video pendek di instagramnya.

Pemeran Yeon Se-Ri yang menggemaskan dan cantik ini sudah punya followers sebanyak 2 juta lebih dengan jumlah psotingan sejauh ini,sebanyak 358 postingan. Akun instagram resminya adalah @yejinhand 

3. Lee Shin-Young (Park Kwang Beom)

akun-instagram-lee-shin-young
Doc : Asian Wiki

Selain Kapten Ri,sosok yang mencuri perhatian karena ketampanannya adalah pendatang baru Lee Shin Young yang berperan sebagai tentara ganteng anak buah Kapten Ri bernama Park Kwang Beom.

Dia memang termasuk rookie alias pendatang baru di dunia hiburan Korea,namun kemampuan akting dan ketampanannya langsung membuatnya melejit.

Akun instagram resminya @leesin_y saat ini telah memiliki followers sebanyak 625 K,dengan jumlah postingan baru sebanyak 27. Akunnya juga sudah centang biru.

4.  Seo Ji-Hye (Seo Dan)

Akun Instagram Para Pemain Crash Landing On You
doc : @jihye8024

Seo Ji-Hye yang cantik di usia yang sudah menginjak pertengahan 30 an ini,juga termasuk yang paling mencuri perhatian di Drama Crash Landing On You.

Paras dan gaya fashionnya yang cantik dan keren juga membuatnya jadi sorotan netizen. Pemeran Seo Dan ini juga sudah punya followers sebanyak 611 K. Nama akun instagram resmi So Ji Hye adalah @jihye8024

5. Kim Jung Hyun (Gu Seung Jung)

akun-instagram-kim-jung-hyun
doc ig @jhkim0405

Aktor berusia hampir 30 tahun ini berperan sebagai Gu Seung Jung yang meski awalnya terlihat seperti penjahat,ternyata ia adalah orang yang baik hati dan akhirnya jadi cinta sejati Seo Dan.

Pasangan Gu Seung Jung-Seo Dan diharapkan fans bisa happy ending,namun ternyata kisah mereka berakhir tragis. Meski kecewa,sosok Kim Jung Hyun yang menyenangkan di Crash Landing On You memang tak mudah dilupakan.

Akun instagram miliknya saat ini punya followers sebanyak 236 K. Meski belum verified,kamu bisa memfollow akun instagram Kim Jung Hyun yang beralamat di @jhkim0405

5. Yuu Su-Bin (Kim Ju-Meok)

akun-instagram-yuu-su-bin
ig @subinyoo

Kim Ju Meok dinobatkan sebagai duta persatuan korea karena meski ia tentara korea utara ia sangat menyukai menonton drama Korea Selatan. Ia juga menjadi rujukan teman-temannya termasuk Kapten Ri dalam memahami kebiasaan orang Korea Selatan.

Yuu Su-Bin pemeran Kim Ju-Meok memang terlihat pas memerankan karakter ini. Lugu,polos dan sangat ramah. Akun instagram Yuu Su Bin adalah @subinyu110

6. Tang Joon-Sang (Geum Eun Dong)


Geum Eun Dong digambarkan sebagai sosok tentara Korea Utara yang masih remaja. Dia masih lugu dan juga penakut,pemerannya adalah Tang Joon-Sang.

Aktor muda ini umurnya memang baru 16 tahun. Akun instagramnya memiliki 209 K pengikut,dengan postingan baru sebanyak 17. Nama akun instagramnya adalah @t_js0813 dan sudah verified.


7. Yang Kyung-Won (Pyo Chi Su)


Pemeran Pyo Chi-Su yang selalu berdebat sengit dengan Yeon Se-ri ini juga menjadi daya tarik tersendiri karena celotehannya yang songong dan seenaknya. Sayangnya Yang Kyung Won yang berusia 39 tahun ini,belum terkonfirmasi punya akun instagram pribadi.


Subscribe to receive free email updates: