Profi Lengkap Hyun Bin,Bintang Crash Landing On You,Yang Pernah Mengunjungi Indonesia

Profi Lengkap Hyun Bin,Bintang Crash Landing On You,Yang Pernah Mengunjungi Indonesia



Crash Landing On You merupakan serial drama terbaru yang melibatkan aktor tampan Hyun Bin sebagai pemeran utama. Ia memerankan karakter "Ri Jeong Hyuk",seorang komandan tentara Korea Utara yang terampil dan kompeten.

Crash Landing On You yang tayang sejak akhir Desember 2019 lalu itu,menjadi drama korea dengan rating tertinggi di stasiun televisi TvN. Dalam episode terakhirnya yang tayang 16 Februari lalu,drama ini mampu mengalahkan rekor serial Goblin.

Sinopsis Crash Landing On You

Drama ini menceritakan tentang seorang pengusaha sukses wanita asal Korea Selatan bernama Se-Ri,yang mengalami kecelakaan saat bermain paralayang. Ia tak sengaja mendarat di wilayah Korea Utara. Beruntung ia bertemu dengan "Ri Jeong-hyuk" yang kemudian melindunginya.

Berperan sebagai lawan main Hyun Bin,pemeran Se-Ri adalah aktris cantik Son Ye-jin. Seperti biasa Hyun Bin selalu berhasil membangun chemistry yang apik dengan lawan mainnya,karena telah berpengalaman membintangi puluhan drama korea populer.

Profil Lengkap Hyun Bin

Nama Asli : Kim Tae Pyung
Nama Panggung : Hyun Bin
Tempat Tanggal Lahir : Seoul,25 September 1982
Tinggi : 1,84 cm
Pendidikan : Universitas Chung Ang jurusan Teater
Pekerjaan : Aktor
Status : Menikah dengan Son Ye-Jin

Perjalanan Karir

Semenjak duduk di bangku SMU Hyun Bin sudah mengikuti kelas drama. Meskipun awalnya ditentang keluarga,akhirnya mereka mengijinkannya untuk mendalami seni dan masuk Universitas Chung Ang jurusan Teater.

Hyun Bin mengawali debutnya dengan berperan sebagai pemain pendukung drama Bodyguard tahun 2003. Pada tahun 2004,ia berhasil mendapatkan peran utama di serial drama My Name Is Kim Sam-soon,dan berperan sebagai pemilik perusahaan bakery bernama Hyun Jin.

Kesuksesan drama tersebut membuat jalannya semakin mulus dan namanya kembali melambung setelah berperan di serial drama fenomenal "Secret Garden". Pada tahun 2019 lalu,ia juga comeback dengan drama tentang permainan video game "Memories Of The Alhambra"

Hyun Bin pernah mengunjungi Indonesia sebagai duta perdamaian militer Korea Selatan pada tahun 2011 lalu. Hal tersebut dilakukannya setelah ia menjalani wajib militer di negara asalnya.

Kisah Cinta Hyun Bin

Hyun Bin pernah cinlok dan berpacaran dengan aktris cantik Song Hye Kyo ketika mereka berpasangan di serial drama " The World That They Live In". Sayangnya mereka putus karena kesibukan masing-masing.

Hyun-Bin telah menikah dengan akrtis Son Ye-Jin pada Maret 2022, setelah terlibat cinta lokasi karena sama-sama membintangi serial Crash Landing On You (2019).





Subscribe to receive free email updates: