Sinopsis Serial D.P. Yang Dibintangi Jung Hae In "Prison Palybook" Dan Kim Sung Kyun Reply 1988

Sinopsis Serial D.P. Yang Dibintangi Jung Hae In "Prison Palybook" Dan Kim Sung Kyun Reply 1988


Aktor tampan dan cute asal Korea Selatan Jung Hae In,yang jadi idola baru banyak orang setelah bermain sebagai kapten Yoo Dae Wi atau Jung Woo di serial "Prison Palybook" (2017-2018),akan segera bermain di drama terbaru berjudul D.P.

Bukan hanya aktor Jung Hae In saja yang akan membintangi serial D.P.,Kim Sung Kyun yang pernah bermain di serial "Reply 1988" dan jadi bapaknya Jung Pal akan ikut membintangi drama ini. Masih ingat tagline "Aigoo Kim Sajang..!" yak itu dia orangnya.

Serial televisi D.P dibuat berdasarkan web comic berjudul D.P.:Gaeui Nal karya Kim Bo-Tong yang terbit di Lezhin 18 Februari tahun 2015 lalu.

Daftar Cast Drama D.P.

1. Jung Hae In sebagai An Joon Ho

2. Kim Sung Kyun sebagai Letnan Park Beom Goo

3. Koo Gyo Hwan sebagai Han Ho Yeol

4. Son Seok Koo sebagai Im Ji Seob

5. Lee Jun Young Sebagai Joon Ho

Sinopsis Serial Baru Jung Hae In "D.P."

D.P. adalah nama sebuah tim yang merupakan kepanjangan dari Deserter Pursuit. Sersan An Joon Ho (Jung Hae In) merupakan tipikal tentara pendiam,tenang,gigih tapi agak kaku. 

Sersan Park Beom Go (Kim Sung Kyun) yang melihat kegigihan dan bakat An Joon Ho,kemudian merekrutnya ke D.P. Team yang merupakan kesatuan tentara yang khusus menangani para pengkhianat/pembelot.

Sersan Park Beom Goo selalu terlihat lesu dan mengantuk,namun Ia memiliki wawasan yang luas dalam dunia investigasi. Tentu saja wataknya ini akan membuat Joon Ho yang gigih,kerepotan.

Selain dengan sersan Park.Ia juga akan bekerjasama dengan rekan satu timnya Han Ho Yeol dan Im Ji Seob yang ambisius mengenai karirnya,dan tidak peduli dengan timnya.

Jadwal Tayang Drama Korea D.P. Jung Hae In

D.P. dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 27 Agustus 2021. Melihat Jung Hae In kembali mengenakan seragam tentara,tentu saja membuat serial D.P. layak ditunggu kehadirannya.

Bagi yang tidak sadar,ini bukan kali pertama Hae In dan Kim Sung Kyun bermain dalam satu drama. Jung Hae In pernah jadi cameo di serial "Reply 1988" di episode ke 13 dan berperan sebagai Ho Young.

Ingat saat Jung Pal dan Duk Sun akhirnya nonton konser bareng? Setelah keluar dari konser,seorang pemuda tiba-tiba memanggil Duk Sun dan mengajaknya ngobrol sebentar.

Ternyata,pemuda bernama Ho Young/Bo Young tersebut,sudah naksir Duk Sun sejak SMP. Saat di toilet,Jung Pal sempat mengerjai dia dan temannya dengan menyenggol badan mereka saat kencing.

Subscribe to receive free email updates: