Sinopsis Dan Rekomendasi Film Thriller Midnight Dibintangi Wi Ha Joon Dan Jin Ki Joo

Wi Ha Joon akhirnya memerankan sosok villian sebagai pembunuh berantai dalam film thriller terbaru berjudul "Midnight" yang tayang di Korea mulai 30 Juni kemarin.

Lawan main Wi Ha Joon dalam film ini adalah artis Jin Ki Joo. Film Midnight bisa kamu saksikan secara stremaing juga di saluran video berbayar TVING.

Tak hanya Midnight, Wi Ha-Joon baru-baru ini, juga membintangi film anyar berjudul "Shark The Beginning" (2021). Sebelumnya, Ia terkenal saat bermain di horor movie "Gonjiam: Haunted Asylum" (2018)

Sedangkan Jin Ki Joo terkenal lewat film Little Forest (2018), juga drama Homemade Love Story (2020-2021) dan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" (2016)


Sinopsis Film Thriller Korea "Midnight"

Kyung Mi (Jin Ki-Joo) adalah seorang wanita tuna rungu yang bekerja di Call Center yang khusus melayani orang-orang yang menggunakan bahasa isyarat.

Saat pulang tengah malam sehabis makan malam dengan klien, seorang wanita minta tolong kepadanya. Secara tak sengaja, Ia telah menjadi saksi pembunuhan berantai yang dilakukan Do-Sik (Wi Ha-Joon)

Tentu saja Ia menjadi target selanjutnya dari Do-Sik, karena telah memergoki aksinya. Tak hanya dia, ibunya yang sedang bersamanya dan juga tuna rungu, ikut menjadi target.

Do-sik yang saat kepergok memakai topeng, melepasnya, lalu berpura-pura menemani kedua wanita malang ini melapor polisi sembari mencari kesempatan menghabisi mereka.

Permainan kejar-kejaran dan petak umpet yang menegangkan pun terjadi di tengah malam tersebut. Mampukah Kyung Mi dan ibunya selamat?

Film Midnight disutradarai oleh Kwon Oh Seung dan mulai diproduksi dari Sepetember 2019 lalu Dikarenakan wabah covid-19, jadwal tayang yang semuala pertengahan 2020, berubah jadi pertengahan 2021.


Subscribe to receive free email updates: