Sinopsis Dan Review Drakor The King Eternal Monarch Yang Dibintangi Lee Min Ho

Salah satu drama korea yang ditunggu-tunggu para pecinta drakor bulan ini adalah "The King Eternal Monarch" yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho dan Kim Go Eun,sedangkan skenarionya ditulis oleh Kim Eun Sook.

Serial The King : Eternal Monarch telah tayang di Netflix mulai 17 April 2020 lalu,setiap Jum'at dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat. Drakor ini bergenre fantasi,sejarah dan romance tentang kisah cinta dari dunia pararel yang dipisahkan ruang dan waktu.

Daftar Cast/Pemain The King Eternal Monarch

1. Lee Min Ho sebagai Lee Gon
Seorang raja dari kerajaan Corea yang yatim karena orangtuanya dibunuh adiknya sendiri.

2. Kim Go Eun sebagai Jung Tae Eul
Seorang letnan wanita di kepolisian Seoul. Di dunia kerajaan Corea dia adalah penyelamat Lee Gon waktu hendak dibunuh pamannya.

3. Woo Do Hwan sebagai Jo Eun Sub/Jo Young
Kalau di dunia kerajaan Corea dia adalah pengawal Raja Lee Gon,tapi di republik korea tahun 2020 dia adalah anggota kepolisian Seoul bernamaJo Eun Sub

4. Jung Eun Chae sebagai Koo Seo Ryeong
Seorang perdana menteri wanita kerajaan Corea

5. Lee Jung Jin sebagai Lee Rim
Orang yang memberontak dan membunuh ayah Lee Gon demi mencuri seruling sakti pusaka kerajaan.

6. Kim Young Ok sebagai No Ok Nam
Abdi dalem pengasuh Lee Gon

7. Kim Young Ji sebagai Myung Na Ri/Myung Seung Ah

8. Jeun Mu Song sebagai Lee Jong Jin
Seorang profesor di kerajaan Corea

9. Lee Hae Young sebagai Yoo Kyung Mo
10. Park Hoon sebagai Ayah Lee Gon
11. Lee Hong Nae sebagai Seo Hok Pil
12. Kang Ki Doong sebagai asisten PM Koo
13. Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae
14. Park Won Sang sebagai Park Moon Sik
15. Heo Dong Hwon sebagai detektif Shim
16. Jeon Bae Su sebagai Jung Do-In
17. Song sang eun sebagai Gyeong Ran
18. Seo Jung Hyeon sebagai Song Jeong Hye
19. Ko Eun Min sebagai Song Jeong Hye 2020
20. Jeong Hyun Jun sebagai Lee Gon kecil
21. Jung Si Yul sebagai Jo Eun Sup kecil

Sinopsis The King Eternal Monarch

Di era kerajaan Corea jaman dahulu,Raja Sinmun dari Dinasti Silla mendapat hadiah seruling sakti dari Raja Naga Laut Timur. Seruling tersebut diberi nama Manpasikjeok.

Bila ditiup,seruling tersebut bisa menyembuhkan penyakit,menghilangkan bencana,menurunkan hujan dan menenangkan ombak,tapi suling sakti ini juga punya kemampuan ajaib lainnya.

Pada musim semi tahun 1994,Lee Rim yang merupakan adik tiri raja memberontak dan membunuh raja,demi menguasai Manpasikjeok. Ia juga hendak membunuh Lee Gon anak raja,namun berhasil digagalkan oleh letnan Jung Tae Eul.

Lee Gon kecil sempat menebas suling sakti itu hingga terbelah menjadi dua,Lee Rim yang memilikinya bisa menembus dunia pararel dan melarikan diri ke Republik Korea.

Lee Gon yang kini sudah menjadi raja ketika mengendarai kuda mengejar seseorang berkostum kelinci,ternyata sampai di perbatasan dunia pararel tersebut juga.

Ia menerobos pintu ajaib tersebut dan sampai juga di Republik Korea. Dia bertemu kembali dengan letnan Jung Tae Eul,namun tentu saja polisi wanita tersebut tidak mengenalinya.

Pada akhirnya mereka berdua akan bekerjasama untuk bisa menutup pintu dunia pararel yang menyebabkan banyak peristiwa buruk terjadi.

Review The King Eternal Monarch

Serial ini merupakan debut pertama "Lee Min Ho" setelah ia kembali dari wamil yang dijalaninya. Memerankan sosok putera mahkota yang kemudian jadi raja dan berkuda putih,tentu saja sangat cocok dengan tampang dan fisiknya yang rupawan dan gagah.

Ya nggak mungkin dong,dengan wajah Lee Min Ho seperti itu dia berperan sebagai gembel alias orang susah. Peran-peran sebagai anak konglomerat atau keturunan raja-raja baru pas untuknya.

Genre fantasi berlatar belakang sejarah dengan banyak adegan action berbalut misteri yang mewarnai cerita drakor ini sangat seru untuk diikuti.

Saya rasa drama ini bisa jadi alternatif lain yang menyegarkan,setelah serial emak-emak yang belakangan berkibar popularitasnya seperti Hi Bye Mama dan The World Of The Married.

Jangan lupa serial ini skenarionya ditulis oleh penulis kenamaan Korea Kim Eun Sook yang telah menulis sejumlah drakor populer. Intinya serial ini recomended,dan patut diikuti kelanjutannya.













Subscribe to receive free email updates: