Sinopsis dan Review Serial Korea "One Ordinary Day" dibintangi Kim Soo Hyun

Drama Korea bergenre kriminal, thriller dan hukum berjudul "One Ordinar Day" adalah serial milik penyedia layanan streaming video asal Korea Coupang Play. Di Indonesia kamu bisa menontonnya di VIU, mulai 27 November 2021.

One Ordinary Day dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, merupakan hasil adaptasi dari serial laris chanel TV BBC Inggris tahun 2008 berjudul "Criminal Justice" yang ditulis Peter Moffat.

Kim Soo Hyun adalah aktor yang populer berkat perannya di serial Dream High (2011) dan yang belum lama ini serial Its Okay To Not Be Okay (2020). 

Sedangkan aktor senior Cha Seung Won yang sudah membintangi banyak serial dan film populer seperti "71 Into The Fire" (2010), tahun ini membintangi film Sink Hole dan Night Paradise.

Drama seru "One Ordinary Day" disutradarai oleh Lee Myung-Woo dan rencananya hanya akan tayang dalam 8 episode saja, dengan porsi tayang 2 episode per minggu, setiap hari Jum'at dan Sabtu pukul 22:00 di VIU Indonesia.


Sinopsis Drama Korea "One Ordinary Day"

Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), merupakan mahasiswa biasa dengan gangguan penyakit asma, anak seorang sopir taksi. Suatu hari teman-temannya mengajaknya party di sebuah tempat sewaan dengan para gadis.

Kim Hyun Soo dengan mengendarai taksi milik ayahnya, menyusul ke lokasi. Tiba-tiba di tengah jalan, seorang gadis seksi masuk sebagai penumpang, dan tak mau mengerti kalau dia tidak sedang narik.

Singkat cerita mereka malah kebablasan jalan-jalan bersama dan berakhir di rumah besar sang gadis yang ternyata tinggal sendiri.

Mereka pun minum-minum, mengkonsumsi narkoba dan berlanjut ke tempat tidur. Saat Kim Hyun Soo terbangun, Ia terkejut karena gadis tersebut tewas dengan banyak tusukan di tubuhnya.

Ia panik dan melarikan diri, namun polantas menangkapnya karena menyetir dalam keadaan oleng. Mimpi buruk itupun terjadi, dalam sekejap tentu saja Dia menjadi tersangka utama pembunuhan sadis tersebut.

Seorang pengacara kelas teri yang sedang berusaha lulus ujian bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won), menjadi tumpuan satu-satunya yang bisa menolong dia.

Sayangnya semua bukti di TKP, saksi dan kondisi dirinya saat itu, membuatnya semakin terpojok juga sulit untuk lolos dari jerat hukum.


Daftar Cast One Ordinary Day

1. Kim Soo Hyun - Kim Hyun Soo (Mahasiswa tersangka utama pembunuhan)

2. Cha Seung Won - Shin Joong Han (Pengacara kls bawah beristri dan beranak satu, sedang berjuang lulus ujian)

3. Kim Hong-Fa - Kapten polisi Park Sang Beom

4. Kim Shin-Rok - Ahn Tae Hee (Jaksa penuntut)

5. Choi Hee Jin - Hakim

6. Hwang Se-On - Hong Gook Hwa (korban)

7. Park Yoon-Hee - Ayah Hyun Soo

8. So Hee Jung - Ibu Hyun Soo

9. Shin Woo Cheol - Ja Gang Pil (ayah korban)

10. Kim Young Ah - istri Shin Joong Han

11. Yoon Hae-Vin - anak Joong Han

12. Han Dong-Won - detektif

13. Kang Pil Sun- Detektif

14. Oh Jin Suk - Detektif

15. Kim Youn Jeong - polantas


Review Serial Drama "One Ordinary Day"

Kombinasi Cinematography yang ciamik, akting aktor termahal Korea Kim Soo Hyun yang tak usah diragukan lagi, juga musik latar yang indah, jelas membuat serial ini wajib sekali ditonton.

Yang lebih penting untuk diketahui adalah, rate serial ini 19+, yang artinya yang masih di bawah umur tolong di skip adegan yang belum pantas kamu lihat, demi tetap menjaga akal sehat. Happy Watching!"


Subscribe to receive free email updates: