Sinopsis Film Disaster "Sinkhole" Dibintangi Lee Kwang Soo, Cha Seung Won dan Kim Sung Kyun

Jika kamu termasuk fans berat Lee Kwang Soo ex Running Man dan sangat rindu dengan aksi konyolnya, maka kamu wajib nonton aksi kocaknya di tengah tragedi bencana dalam film barunya berjudul "Sinkhole"

Film tragedi bencana alam ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan Cha Seung Won dan Kim Sung Kyun. Sedangkan sutradaranya adalah "Kim Ji Hoon", yang pernah mengarahkan film The Tower (2012) dan Sector 7 (2011).

Cha Seung Won sudah banyak membintangi film seperti "71: Into The Fire" (2010) dan "Night Pradise" (2021), serial televisi Bodyguard (2003) dan yang terbaru One Ordinary Day (2021)

Kim Sung Kyun sendiri terkenal lewat perannya sebagai ayah Jung Pal yang kocak dan terkenal dengan jargon "Aigooo..!" Kim Sajang" di serial Reply 1988


Sinopsis Film Bergenre Disaster Comedy "Sinkhole"

Jung Man-soo (Cha Seung Won) adalah penghuni lama dari "Chungwon Villa" sebuah hunian murah di tengah kota. Ia membesarkan putranya seorang diri.

Park Dong Won (Kim Sung Kyun) merupakan karyawan sebuah perusahaan, dan akhirnya memiliki rumah / apartemen atas namanya setelah 10 tahun bekerjakeras.

Suatu hari sebuah tragedi terjadi saat Ia sedang bersama rekan kerjanya Kim Seung Hyun (Lee Kwang Soo), apartemen mereka amblas ke dalam lubang yang menyeramkan dan dalam.

Sinkhole proses produksinya dimulai sejak Agustus 2019 sampai akhir tahun 2020 dan akan dirilis di bioskop tanggal 11 Agustus 2021.


Subscribe to receive free email updates: