Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Cast Serial "The Silent Sea" Dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona

The Silent Sea merupakan serial original Netflix Korea terbaru bergenre fiksi ilmiah dan misteri-thriller, yang dibuat berdasarkan film pendek berjudul "The Sea Of Tranquality" (Koyoui Bada) yang tayang 2014, karya Choi Hang Yong.

Serial korea tentang perjalanan luar angkasa ini, akan dibintangi aktor kenamaan Korea Gong Yoo dan Bae Doona. Selain mereka berdua banyak sekali aktor kenamaan yang bergabung dalam serial ini.

Drama "The Silent Sea" disutradarai oleh aktor kenamaan Korea Jung Woo Sung, yang mengaku tertarik membuar versi panjang dari film pendek The Sea Of Tranquality, setelah menontonnya 7 tahun lalu, dan jatuh hati dengan idenya.

Gong Yoo yang melejit namanya berkat serial Goblin dan Film Train To Busan (2016) ini, memang cukup aktif tahun ini. Sebelumnya, Ia hadir lewat film Seobok dan jadi cameo di Squid Game.

Bae Doona yang merupakan aktris langganan film-film karya sutradara peraih Oscar  Bong Joon-Ho ini, belakangan terkenal lewat serial Netflix Kingdom.


Sinopsis Serial The Silent Sea

"The Silent Sea" mengambil latar setting masa depan yakni tahun 2075, di mana bumi telah berubah jadi gurun pasir nan gersang karena telah habis sumber daya alamnya.

Sebuah tim khusus di utus ke bulan untuk mengambil sample milik satelit ruang angkasa. Pemimpin misi rahasia ini adalah Ha Yoon Jae (Gong Yoo), yang didampingi ahli biologi Song Ji Ahn (Bae Doona).

Namun ternyata banyak misteri dan rahasia dalam proyek tersebut, sehingga perjalanan mereka ke luar angkasa layaknya misi bunuh diri.


Jadwal Tayang Drakor The Silent Sea

Serial The Silent Sea rencananya akan tayang dalam 8 episode saja di Netflix, dan bisa kamu saksikan mulai 24 Desember 2021 mendatang.


Daftar Cast The Silent Sea

1. Gong Yoo - Ha Yoon Jae

2. Bae Doona - Song Ji-Ahn

3. Lee Joon - Ryu Tae Seok

4. Kim Sun Young - Hong Ga-Young

5. Lee Moo Saeng - Gong Soo-Hyuk

6. Heo Sung Tae - Kim Jae-Soon

7. Lee Sung Wook

8. Choi Hee Jin

9. Lee Joon Hyuk

10. Yoo Hee Jee

11. Heo Jung Do

12. Kim Sun Young


Trailer "The Silent Sea"

Subscribe to receive free email updates: