Sinopsis, Daftar Cast dan Review Drakor Bad And Crazy Dibintangi Lee Dong Wook Dan Wi Ha Joon

Serial bergenre action-comedy berjudul Bad And Crazy milik tvN yang bisa kamu tonton di IQIYI, tayang sejak 17 Desember 2021 lalu, setiap Jum'at dan Sabtu pukul 22:40 KST.

Drama Korea dengan bumbu aksi superhero ini dibintangi oleh aktor Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, yang saat ini sedang naik daun. Tak hanya mereka berdua ada juga nama Han Ji Eun dan Cha Hak-Yeon.

Aktor tinggi semampai Lee Dong Wook yang populer lewat banyak serial TV seperti Goblin (2016-2017) dan Tale Of The Nine-Tailed (2020). sudah tidak perlu banyak kita bahas lagi.

Wi Ha-Joon sendiri, memang tengah jadi banyak perbincangan karena berbagai peran yang Ia mainkan belakangan ini. Mulai dari jadi psikopat di film Midnight (2021), polisi yang menyamar di Squid Game (2021) dan tahanan yang juga atlet judo di film Shark: The Beginning (2021).

Han Ji Eun adalah aktris dari serial "Lovestruck In The City" (2020-2021), sedangkan Cha Hak-Yeon merupakan member grup band VIXX yang belakangan muncul di beberapa drama baru seperti "Mine" (2021) dan "Secret Royal Inspector and Joy" (2021).


Sinopsis Drama Korea Aksi "Bad And Crazy"

Ryu Su-Yeol (Lee Dong Wook) adalah seorang polisi representasi dari bad atau buruk. Dia punya sifat pengecut, suka menjilat, menerima suap dan suka cari aman agar kehidupannya tetap nyaman dan karirnya di kepolisian meningkat.

Sayangnya kehidupan tenangnya itu hancur setelah kemunculan sosok representasi dari Crazy bernama "K" (Wi Ha-Joon). Berbeda dengan dirinya, pria gila ini bertingkah seenaknya, pintar berkelahi, suka beraksi layaknya super hero dengan menghajar penjahat dan terobsesi menegakkan kebenaran. 

K menyebut dirinya sebagai The Last Hero. Yang mengejutkan adalah sosok ini ternyata adalah alter ego dari Ryu Soo-Yeol sendiri, yang artinya dia adalah kepribadian lain dari Su-Yeol.

Tak hanya mengobrak abrik karirnya di kepolisian, K juga mencampuri urusan asmara Ryu Soo-Yeol dengan bertingkah aneh dan mendekati mantannya yang juga seorang anggota kepolisian bernama Lee Hee Gyeom (Han Ji-Eun).


Review Bad And Crazy

Drama Korea ini cukup seru dan menghibur. Selain aksi laga dan bumbu komedi, opening musiknya pun sangat menggugah emosi penonton.

Lee Dong Wook versi gila tampak seperti Joker. Wi Ha-Joon yang memerankan sosok alter ego dengan melakukan banyak aksi laga dengan bumbu komedi ini, sangat sempurna memerankan karakternya.

Satu lagi yang mencuri perhatian adalah pemeran boss narkotrika wanita yang diperankan aktris Kim Hieora. Aktingnya cukup apik dan autentik.


Daftar Cast Bad And Crazy

1. Lee Dong-Wook - Ryu Soo-Yeol (Polisi anti korupsi yang suka melanggar kode etik)

2. Wi Ha-Joon - K (Alter Ego Ryu Soo Yeol yang merupkan hero kocak dan gila)

3. Han Ji Eun - Lee Hee Gyeom (polwan div narkoba, mantan Ryu Soo Yeol)

4. Cha Hak Yeon - Oh Kyung Tae (Polisi Budha karena lembut dan baik hati)

5. Sung Ji Ru - Kwak Bong Pil ( Atasan Soo-Yeol)

6. Cha Si Won - Yang Jae-Soon (kapten / atasan Su-yeol)

7. Lee Hwa Ryong - Kim Kye Sik (atasan Lee Hee Gyeom Div narkoba)

8. Lee Sang Hong - Do In Beom (polisi penjahat rekan Soo-Yeol)

9. Kim Hieora - Yong (boss narkoba wanita)

10. Won Hyun Joon - Andrei (kaki tangan Yong)

11. Lim Ki-Hong - Do Yu Geon (anggota dewan yang seorang pembunuh)

12. Kang Ae Shim -  Seo Seung Sook (Ibu angkat Ryu Soo-Yeol)

13. Kim Dae Gon - Ryu Dong Yeol (saudara angkat Soo Yeol)


Subscribe to receive free email updates: