Sinopsis, Daftar Cast dan Review Drama Korea Little Woman Dibintangi Kim Go-Eun, Nam Ji-Hun dan Park Ji-Hu

Serial Korea bergenre drama misteri Little Woman milik tvN, disutradarai oleh Kim Hee-Won dengan penulis skenario Jung Seo-Kyoung. Serial ini tayang juga di Netflix sejak 3 Septrember 2022 lalu, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST.

Drakor Little Woman dibintangi oleh Kim Go-Eun, Nam Ji-Hyun dan Park Ji-Hu. Ada juga sederet artis korea ternama yang jadi pendukungnya diantaranya; Wi Ha-Joon, Uhm Ki-Joon, Kang-Hoon, Kim Mi-Sook dan Oh Jung-Se. Bahkan Song Joong-Ki jadi cameo di serial seru ini.

Kim Go-Eun yang dijuluki queen of drama ini, baru saja mendapatkan penghargaan Best Actress dari Blue Dragon Series Awards 2022, berkat perannya di serial Yumi's Cells yang fenomenal itu.

Nam Ji-Hyun yang populer berkat perannya di serial 100 Days MyPrince (2018) ini, tahun lalu membintangi serial misteri bersama "Song Ji-Hyo" Running Man dalam drama The Witch's Dinner (2021).

Park Ji-Hoo merupakan aktris muda yang terkenal lewat film House Of Hummingbird (2019) dan serial zombi  All Of Us Are Dead (2021) dan sequelnya nanti.


Sinopsis Drama Korea "Little Women"

Serial drama misteri ini mengisahkan kehidupan 3 saudari perempuan yang hidup miskin karena kedua orangtua yang tidak bertanggungjawab.

Yang tertua adalah Oh In-Joo (Kim Go-Eun) yang tentu saja hidupnya paling sengsara karena kemiskinan keluarganya. Ia juga menjadi janda di usia muda karena ditipu oleh suaminya. 

Maka Ia percaya bahwa uang adalah sumber kebahagiaan dan satu-satunya yang bisa menyelamatkan keluarganya. Ia bekerja sebagai seorang akuntan di perusahaan Orchid E&C.

Suatu hari sahabat karibnya di kantor, seorang wanita bernama Jin Hwa-Young (Choo Ja-Hyun) mati gantung diri, dan meninggalkan banyak uang untuknya. Diduga duit tersebut hasil penggelapan dana perusahaannya. Dia pun galau apakah harus menggunakan uang itu atau tidak.

Adik Oh In-Joo yang pertama adalah Oh In-Kyung (Nam Ji-Hyun), seorang reporter yang kecanduan alkohol karena tak bisa mengendalikan emosinya saat membawakan berita. Ia kerap kali menangis, sehingga dikritik atasan dan rekan kerjanya, Ia juga sempat kena skors gara-gara masalah ini.

Oh In-Kyung sedang menghadapi kasus misterius yang telah menewaskan banyak orang dan anehnya semua diduga bunuh diri, semua hal aneh itu, merujuk pada seorang tokoh yang sedang nyalon walikota.

Berbeda dengan kakaknya, Oh In-Kyung pernah tinggal bersama nenek mereka yang kaya, namun Ia sangat membenci neneknya yang otoriter dan suka mejelek-jelekan ibunya. Makanya, Ia memegang prinsip uang bukan segalanya dan berusaha berlaku jujur dan giat menyelesaikan setiap kasus yang Ia hadapi.

Oh In-Hye (Park Ji-Hu) adalah adik bungsu mereka yang sangat berbakat di dunia lukis. Ia disekolahkan kakak2nya di sekolah seni yang mahal, dan selalu dipenuhi kebutuhannya agar tak bernasib sama dengan saudara-saudaranya. Sayangnya karya lukisnya yang jenius, Ia serahkan ke teman sekolahnya,  dan memenangkan penghargaan internasional. Sebagai imbalannya Dia akan disekolahkan ke luar negeri oleh orangtua anak tersebut.


Review Serial Korea "Little Woman"

Terlihat pada 2 episode yang telah tayang, drakor satu ini cukup seru dengan plot cerita lumayan rapat, tidak bertele-tele, sehingga tidak membosankan. Akting Kim Go-Eun seperti biasa, sangat bagus.

Ketiga saudari perempuan yang sebelumnya hidup melarat ini akan menghadapi banyak masalah mengerikan, karena kasus dan uang misterius yang diterima Oh In-Joo, namun ujungnya terlihat sama pelakunya.


Daftar Cast "Little Woman"

1. Kim Go-Eun - Oh In-Joo (Kakak tertua, seorang akuntan perusahaan Orchid E&C

2. Nam Ji-Hyun - Oh In-Kyung (anak tengah, seorang reporter yang teguh memegang prinsip)

3. Park Ji-Hoo - Oh In-Hye ( sibungsu pelukis berbakat yang sekolah di sekolah seni yang mahal

4. Wi Ha-Joon - Choi Do-Il (Auditor keuangan)

5. Uhm Ki-Joon - Park Jae-Sang (Calon walikota)

6. Kim Mi-Sook - Oh HyeSook (nenek ketiga saudari tersebut)

7 Jeon Chae-Eun - Park Hyo-Rin (anak park Jae-Sang yang mengakui lukisan karya Oh In-Hye)

8. Kang-Hoon - Ha Jong-Ho (sahabat kecil  Oh In-Kyung)

9. Choo Ja-Hyun - Jin Hwa-Young (sahabat Oh In Hye yang mati gantung diri)

10. Oh Jung-Se - Direktur Shin Hyeon-Min (atasan Oh In-Joo)

11. Jo Seung-Yeon - Jo Wan-Gyu (Atasan Oh In-Kyung)

12. Gong Min-Jung - Jang Ma-Ri (senior Oh In kyung)

13. Cho Yeon-Jin - Hwang Bo-Yeon (atasan Oh In-Joo)

14. Uhm Ji-Won - Wong Sang-A (ibu Park Hyo-Rin, istri Park Jae-Sang)

15. Park Ji-Young - Ahn Hee-Yeon (Ibu tiga saudari)


Trailer Resmi Serial "Little Woman"

Subscribe to receive free email updates: