Sinopsis,Daftar Cast dan Review Film Seoul Vibe

Seoul Vibe adalah film bergenre action-comedy karya sutradara dan penulis Moon Hyun-Sung, yang tayang 26 Agustus 2022 di Netflix.

Film aksi balap-balapan ini bertabur bintang, diantaranya Yoo Ah-In, Lee Kyu-Hyung, Ko Gyung-Pyo, Park Ju-Hyun, dan Ong Seong-Wu. Selain mereka berlima, ada deretan aktor kawakan sebagai pemain pendukungnya, seperti OH Jung-Se, Kim Sung-Kyun, Moon So-Ri, dan Jung Woong-In.

Yoo Ah-In adalah bintang film Veteran (2015), Burning (2018) dan #Alive (2020). Serial populernya: Fashion King (2012), Hellbound (2021) dan yang akan segera tayang adalah Good Bye Earth.

Lee Kyu-Hyung terkenal lewat Prison Playbook (2017-2018), Hi By Mama (2020) dan film Terbarunya Air Murder (2022). Ko Gyung-Pyo populer lewat Reply 1988.

Park Ju-Hyun adalah aktris muda yang populer lewat serial Extracuriccular (2020), Mouse (2021) dan Film Silence (2021). Ong Seong-Wu merupakan member boyband Wanna One yang populer lewat drama At Eighteen (2019).


Sinopsis dan Daftar Cast Film  Seoul Vibe

Megambil latar tahun 1988, sekelompok pemuda yang menamakan diri sebagai "Sanggye Supreme Team" yang terdiri dari Si Jago nyetir pemimpinnya bernama Park Dong Wook (Yoo Ah-In), Dj tampan Woo-Sam (Ko Gyung-Pyo), dan Boknam (Lee Kyu-Hyung). 

Dua lainnya lagi adalah si cantik adik Dong Wook bernama Park Yoon-Hee (Park Ju-Hyun) dan si jago montir Joon Gi (Ong Seong-Wu).

Markas mereka suatu hari didatangi oleh seorang jaksa bernama Ahn Pyeong-Wook (Oh Jung-Se), yang menawari mereka jadi mata-mata kejaksaan, dengan imbalan deretan kasus ilegal para begundal Sanggye supreme tersebut, dihapus dan visa mereka ke US akan diberikan.

Kalau menolak mereka akan dipenjara. Jika menerima, mereka tak hanya bebas dari hukuman dan dapat visa, tapi juga disediakan mobil-mobil terbaik untuk misi mereka.

Para pemuda itu ditugaskan menyusup dan memata-matai seorang wanita penguasa bisnis rentenir bernama Kang In-Sook (Moon So-Ri) yang punya bekingan dari militer bernama Direktur Lee Hyeon-Gyun (Kim Sung-Kyun). Namun target teratasnya adalah seorang diktaktor bernama Ketua Jeon (Baek Hyun-Jin).

Para penjahat kelas kakap tersebut tak hanya terlibat kasus kriminal, korupsi, pembunuhan dan lain-lain, tapi mereka juga melakukan pencucian uang dan bersiap kabur ke luar negeri.

Sanggye Supreme Team ditugaskan menyusup sebagai sopir pengangkut barang, dan harus bersiap menghadapi segala kemungkinan terburuk, jika  kedok mereka terbongkar.


Review Film "Seoul Vibe"

Film berdurasi 138 menit ini, jika diperhatikan vibenya mirip-mirip film Fast And Furious, meski mengambil setting jaman 1988. Semua komposisi karakternya mirip.

Walaupun begitu, seiring berjalannya waktu, tentu Seoul Vibe punya cerita dan ketegangannya tersendiri. Sayangnya unsur komedi dan aksinya tanggung cenderung B saja. Rating Pojok Seru 7/10. Film bertabur bintang, kadang justru membuat ekspektasi kita ketinggian.


Subscribe to receive free email updates: