Sinopsis, Daftar Cast dan Jadwal Tayang "All Of Us Are Dead" Drama Horor Zombie Korea Terbaru

Netflix kembali akan menayangkan serial horor korea terbaru berjudul "All Of Us Are Dead", yang merupakan adaptasi dari  webtoon Naver tahun 2009 berjudul "Jigeum Woori Hakkyoneun" karya Joo Dong Geun.

Drama  horor zombie ini disutradarai oleh Lee Ja-Kyu dan Kim Nam-Su. Para pemainnya adalah artis-artis muda Korea seperti: Yoon Chan-Young, Park Ji-Hoo, Cho Yi-Hyun, Park Solomon dan Yoo In-Soo.

Yoon Chan Young adalah aktris yang berkarir sejak masih kecil dan terkenal lewat serial "Mama" (2014), Mothers (2017) dan Doctor John (2019).

Park Ji-Hoo merupakan artis yang membintangi film populer "House Of Hummingbird" (2018), yang membuatnya menuai banyak sekali peghargaan diantaranya "Best Actress" dari Tribeca Film Festival 2019 dan Korean Association Of Film Critics Awards 2019.

Sedangkan Cho Yi-Hyun adalah aktris yang ikut bermain di Hospital Playlist 2 sebagai dokter magang, dan kini bermain juga di drama School 2021. Dia juga bermain dalam film horor Metamorphosis (2019)


Sinopsis Drama Horror Zombie Korea "All Of Us Dead"

Seorang siswi sekolah "Hyosan High School" secara tak sengaja tergigit oleh  seekor tikus percobaan yang dipakai untuk meneliti virus  zombie.

Seperti yang terjadi dalam film Train To Busan, siswi itu pun mulai menggiigit dan menularkan virus ke siswa lain dan kemudian infeksi menyebar tak terkendali, mebuat para penghuni sekolah berubah menjadi zombie haus darah.

Beberapa siswa yang mencoba menghubungi pihak kepolisian untuk meminta pertolongan malah dituduh membuat laporan palsu. Dalam kondisi chaos dan tanpa pertolongan seperti itu, pilihan para pelajar itu hanyalah dua; "Membunuh atau Dibunuh"


Jadwal Tayang All Of Us Are Dead

Serial horor zombie ini akan tayang di Netflik tanggal 28 Januari 2022 dalam 12 episode saja.


Daftar Cast Drama All Of Us Are Dead

1. Yoon Chan-Young - Lee Chung-San

2. Park Ji-Hoo - Nam On-Zo

3. Choi Yi-Hyun - Choi Nam-Ra

4. Park Solomon - Lee Soo-Hyuk

5. Yoo In-Soo - Yoon Gwi-Nam

6. Kim Byung-Chul - Lee Byung-Chan

7. Lee Yoo-Mi - Lee Na-Yeon

8. Lee Eun-Saem - Park Mi-Jin

9. Ha Seung-Ri - Jang Ha-Ri

10. Kim Bo-Yoon - Seo Hyo-Ryung

11. Ahn Seung Kyoon - Oh Joon Young

12. Jin Ho-Eun - Jang Min-Jae

13. Ahn Ji-Ho - Kim Cheol-Soo

14. Shin Jae Hwi - Chang-Hoon

15. Kim Jin-Young - Kim Ji-Min


Subscribe to receive free email updates: