Sinopsis dan Review Drama Korea "The First Responders" Dibintangi Kim Rae-Won dan Son Ho-Jun

The First Responders merupakan drama Korea bergenre action-thriller-kriminal terbaru milik SBS, yang tayang di Disney +, setiap Jum'at dan Sabtu pukul 22:00 KST.

Serial "The First Responders" disutradarai oleh Shin Kyung-Soo dengan penulis Min Ji-Eun. Drama yang rencananya akan ada dalam 2 season ini, dibintangi oleh Kim Rae-Won, Son Ho-Jun dan Gong Seung-Yeon.

Setiap seasonnya, masing-masing akan ada 12 episode. Musim selanjutnya akan tayang tahun depan 2023. Drama Korea satu ini cukup mendapat sambutan baik dengan selalu masuk jajaran daftar rating tertinggi dalam 5 episode awalnya.


Sinopsis Drama Korea "The First Responders"

Seorang detektif bernama Jin Ho-Gae (Kim Rae-Won) yang lebih dikenal dengan julukan "si anjing Jin Do" merupakan pribadi yang keras kepala namun punya kemampuan menyelidiki kasus, layaknya anjing pelacak. Sekali Ia memegang kasus, Ia tak akan melepasnya hingga mampu memecahkannya.

Ia dimutasi dari kantor pusat ke pinggiran kota karena wataknya yang tanpa kompromi itu. Di tempat barunya, Ia diharuskan bekerjasama dengan tim gabungan yang berasal dari pemadam kebakaran dan tim medis dalam setiap menangani kasus. 

Disanalah Ia bertemu Bong Do-Jin (Son Ho-Jun) yang punya julukan buldoser, karena "jargon" nya adalah dia yang akan maju paling depan dan keluar paling belakangan saat menangani kasus yang menugaskan tim pemadam kebakaran.

Song Seol (Gong Seung-Yeon) adalah wanita yang bertugas sebagai tim medis dan bergabung dengan Jin-Do dan Do-Jin di lapangan untuk menyelamatkan para korban. Ketiga tim gabungan inilah, yang akan merespon dengan cepat setiap kali ada kasus yang membutuhkan bantuan mereka.


Review Drama Korea "The Firsts Responders"

Drama ini memiliki plot cerita cukup rapat dan cepat, karena setiap episodenya menampilkan kasus yang berbeda-beda, sehingga menarik untuk dinantikan setiap kali tayang.

The First Responders memasang deretan aktor-aktor kenamaaan berpengalaman, dan menyelipkan banyak pengetahuan penting yang berkaitan dengan penanganan kebakaran dan penyelidikan kepolisian. Jangan ragu untuk menontonnya.


Subscribe to receive free email updates: