Sinopsis Dan Review Ending Drama Korea Was It Love Episode 16

Serial Korea berjudul "Was It Love" yang dibintangi oleh Song Ji Hyo, Son Ho-Jun,Song Jong Ho (Ryu Jin),Koo Ja Sung (Oh Yeon Woo),Kim Min Jun (Koo Pa Do) dan Kim Da-Som (Joo A-Rin) telah memasuki babak akhir di episode 16 semalam.

Serial yang seharusnya tamat pada minggu kemarin,tapi tertunda karena ada siaran mengenai badai ini,akhirnya menutup kisah perjalanan cinta Noh Ae Jong (Song Ji Hyo) dan Oh Dae O (Son Ho-Jun) dengan Happy Ending.

Sinopsis Drama Korea Was It Love Episode 16

Sebelumnya kita ketahui bahwa Oh Dae O (Son Ho Jun),menyiapkan kencan spesial dengan Noh Ae Jong (Song Ji Hyo) di kampus mereka dulu,untuk mengenang masa-masa pacaran dan kuliah mereka dulu. 

Ternyata momen tersebut,juga dipakai Oh Dae O untuk melamar Noh Ae Jong. Tapi mereka sepakat untuk menunggu Noh Ha nee,putri mereka,membuka hatinya untuk ayahnya.

Momen bahagia Ae Jong dan Dae O rusak seketika,setelah beredar berita mengenai kebohongan isi cerita novel-novel Cheon Ok Man di internet. Belum lagi mantan bos Ae Jong mencuri uang perusahaan Thumb Film kembali.      

Akhirnya Oh Dae alias Cheon Ok Man memutuskan untuk pergi dari kehidupan Ae Jong dan Noh Ha nee,demi meredanya berita tersebut. Sebelum pergi,Ia memberikan hadiah untuk putrinya dan membatalkan proyek film "Cinta Itu Tidak Ada"

Ia menggantikan proyek film tersebut dengan film lain,yang dulu sempat ingin dikerjakan Ae Jong. Dae O memutuskan untuk menghilang dan menulis novel lain dalam keheningan.

Meskipun berat hati,Noh Ae Jong akhirnya memahami keputusan Dae O. Ia pun bekerja keras mengerjakan proyek filmnya dan sukses.

Ia mendapatkan banyak tawaran cerita novel untuk Ia kerjakan menjadi sebuah film. Ada sebuah novel best seller dari penulis Jerman berjudul "Last Love" di mejanya. Kata asistennya,penulisnya tak mau novelnya difilmkan oleh orang lain,selain Thumb Film.

Yak,bisa ditebak dong,siapa penulisnya. Cerita Was It Love ditutup dengan sebuah upacara pernikahan,tapi bukan pernikahan mereka berdua. Pernikahan siapakah Itu?

Review Ending Drama Korea Was It Love

Sebenarnya,serial korea yang satu ini tergolong ringan. Meski pada awalnya terlihat agak banyak konflik dan pertanyaan,tapi alur drama ini mudah ditebak.

Bagi yang bermimpi bekerja dibidang perfilman maupun jadi penulis,kisah serial ini lumayan bisa bikin kamu semangat meraih cita-cita. Dilihat dari segi percintaan,kisahnya juga bisa diambil pembelajaran.

Menurut admin "Pojok Seru" serial Was It Love masuk kategori lumayan. Tidak bagus-bagus banget,dan agak sinetron sih,tapi tentu jauh lebih baik,itu saja.

                                                                                                                      

Subscribe to receive free email updates: