Sinopsis Dan Review Jujur Film Action-Thriller Korea "Project Hunting Wolf"

Film Korea bergenre action-kriminal-misteri-thriller berjudul "Project Wolf Hunting " disutrdarai dan ditulis naskahnya oleh Kim Hong-Sun, dan tayang perdana di KorSel, pada tanggal 21 September 2022 lalu.

Sebelumnya, pada tanggal 19 September 2022, Project Wolf Hunting masuk premier di 'Toronto International Film Festival". K-Movie satu ini memang bertabur bintang bahkan untuk cameo-nya sekalipun.

"Project Wolf Hunting" dibintangi oleh Seo In-Guk, Jang Dong-Yoon, Sung Dong-Il, Park Ho-San dan Jung So-Min. Selain mereka ada juga Ko Chang-Seok, Jang Young-Nam, Jung Moon-Sung, Choi Gi-Hwa, Lim Ju-Hwan bahkan aktor cilik Kim Kang-Hoon.

Film ini juga memenangkan penghargaan Special Jury Award dan Best Special Visual Or Make-Up Effects dari "Sitges International Faantastic Film Festival" tanggal 16 Oktober 2022 lalu.


Sinopsis Film "Project Wolf Hunting"

Sebuah misi besar untuk membawa pulang penjahat kelas Kakap Korea dilakukan oleh pihak berwajib Korea Selatan dari Filipina dengan kapal laut, dipimpin oleh Lee Sook-Woo (Park Ho-San), dengan salah satu polwan bernama Da-Yeon (Jung So-Min)

Sementara tim darat di Korea Selatan dipimpin oleh Dae-Woong (Sung Dong-Il). Salah satu penjahat berbahaya tersebut adalah Jong-Du (Seo In-Guk) yang gila dan telah merencanakan pelariannya dibantu orang-orang yang telah menyusup di kapal tersebut sebagai crew, salah satunya adalah Kyu-Tae (Jung Moon-Sung).

Tahanan lain yang menyimpan misteri berbahaya adalah Lee Do-Il (Jang Dong-Yoon), yang meskipun pendiam dia punya kekuatan super misterius yang mematikan.

Tapi yang paling mengerikan di kapal itu ternyata bukan hanya para tahanannya, tapi sebuah misi rahasia membawa monster tahanan hasil uji coba pada perang dunia 2 yang dilakukan oleh Jepang. Makhluk itu dibangkitkan dengan sengaja dan membunuh siapa saja yang tampak olehnya.


Review Film "Project Wolf Hunting"

Film mistery-criminal-action ini cukup brutal dan mengerikan. Meskipun cukup seru, tapi sangat tidak manusiawi dan tidak nyaman dilihat oleh sebagian orang.

Plotnya cukup rapat, namun endingnya terkesan terburu-buru. sehingga selesai menonton, kita seperti merasa ada yang kurang. Rating Pojok Seru untuk film ini 7/10.


Subscribe to receive free email updates: