Sinopsis Dan Review "Somebody" Serial Original Netflix Korea Rate 18+

Sinopsis Dan Review "Somebody" Serial Original Netflix Korea R 18+


Tanggal 18 November 2022 kemarin, Netflix kembali merilis serial original Korea berjudul "Somebody" karya sutradara Jung Ji-Woo dan penulis Han Ji-Wan, dalam jumlah 8 episode, yang seperti biasa langsung diupload semua.

Drama Korea "Somebody" yang diberi rate usia 18+ ini, bergenre thriller-kriminal dan dibintangi oleh Kim Young-Kwang, Kang Hae-Lim, Kim Yong-Ji dan Ki m Soo-Yeon.


Sinopsis Drama Korea Thriller "Somebody"

Kim-Sum (Kang Hae-Lim) adalah progammer wanita yang jenius. Saat masih pelajar, Ia bahkan membuatkan program untuk seorang pelaku bisnis game. Ia juga mengikuti kompetisi pemograman dan menciptakan aplikasi "Somebody"

Somebody adalah aplikasi chating yang bisa memilihkan kalimat yang tepat, untuk mengobrol, sehingga bisa membantu proses komunikasi bagi para introvet. Ia juga mampu menyimpan kalimat yang diketik, tapi setelahnya dihapus.

Seorang wanita bernama "Samantha Jung" (Choi Yu-Ha) tertarik dengan program ini, lalu mengupgrade "Somebody" menjadi aplikasi dating. Mereka berdua sukses membesarkannya di bawah perusahaan "Spektrum"

Aplikasi "Somebody" diciptakan Kim-Sum, sebab Ia mengalami kesulitan berkomunikasi karena sindrom Aspegar yang Ia derita sejak kecil. Namun, Ia masih punya dua teman wanita yang mau menerima kekurangannya bernama Yeong Gi-Eun (Kim Soo-Yeon) dan Mok-Won (Kim Yong-Ji)

Yeon Gi-Eun merupakan polwan yang kakinya lumpuh karena kecelakaan. Ia sebenarnya anak orang kaya, sedangkan Mok-Won yang suka nongkrong di bar dan lesbian, ternyata seorang cenayang atau dukun yang sakti. 

Sayangnya, kesuksesan "Somebody" banyak membuahkan efek negatif yang berhubungan dengan masalah kriminal, seperti penculikan, prostitusi, pemerkosaan bahkan pembunuhan oleh psikopat.

Polisi sulit mengusut, karena bagaimana pun "Spektrum" melindungi data para penggunanya. Sampai suatu hari, Kim-Sum dan Yeon Gi-Eun mengalami sendiri menjadi korban aplikasi "Somebody" dan berurusan dengan psikopat bernama Seong Yun-O (Kim Young-Kwang).

Namun Kim-Sum merasa cocok dan klik ngobrol dengan Yun-O. Ia sebenarnya tahu bahwa lelaki yang dicintainya kemungkinan besar adalah orang yang sama, yang diceritakan sahabatnya Gi-Eun,yang telah mejadi korban terlebih dahulu. Bisa dikatakan mereka sama-sama punya kepribadian "psikopat".


Review Serial "Somebody" 

Banyak yang kecewa bahkan marah degan serial ini, dan saya termasuk di dalamnya. Hampir dalam setiap episode "Somebody" berisi adegan ranjang yang vulgar.

Plotnya lambat, dan kekuatan ceritanya juga sangat kurang. Belum pernah ada drama dengan label "serial original netflix Korea" yang semengecewakan ini. Ini drakor bokep bukan serial thriller yang seru dan menegangkan. Rate "Pojok Seru" 6/10.


Subscribe to receive free email updates: