Rekomendasi dan Sinopsis Film Action Confidential Assignment 2 Dibintangi Hyun-Bin, Yu Hae-Jin, Yoon-Ah dan Daniel Henney

Film Action kriminal "Confidential Assignment" (2017) karya sutradara Kim Sung-Hoon, merupakan salah satu film terlaris Korea, karena telah meraup perolehan penonton sebanyak 7,2 juta di Korsel.

Tahun ini, mereka membuat sequelnya dan diberi judul Confidential Assignment 2: International, dengan  sutradara "Lee Suk-hoon". Bintang utamanya tentu masih aktor yang dijuluki Tom Cruise-nya Asia Hyun-Bin, ada juga Yu Hae-Jin, Lim Yoon-A SNSD dan kali ini ditambah aktor blasteran Daniel Hanney

Film "Confidential Assignment 2 International", tayang perdana di Korea pada tanggal 7 September 2022, sedangkan di Indonesia mulai 30 September 2022 lalu.


Sinopsis Film Action "Confidential Assignment 2: International"

Seorang bandar narkoba International bernama "Jang Myung-Joon" (Jin Sun-Kyu), tertangkap di Amerika oleh agen FBI keturunan Korea bernama "Jack" (Danniel Henney). 

Karena penjahat tersebut berasal dari Korea Utara, tentu detektif Im Chul-Ryeong (Hyun-Bin) akan membawanya kembali ke negaranya. Jack yang tak terima karena masih ingin menggali sindikat pengedar narkoba tersebut, memutuskan mengikuti proses pemulangan Bandar Jang.

Tapi di tengah perjalanan, iring-iringan mobil polisi yang mereka tumpangi, diserang tentara bayaran, rekan-rekan bandar Jang, yang membuatnya berhasil meloloskan diri.

Beberapa waktu kemudian bandar Jang terdeteksi berada di Korea Selatan. Detektif Im Chul-Ryung pun pergi ke Korsel dan bertemu kembali dengan detektif Kang Jin-Tae (Yu Hae-Jin) dan adik iparnya yang naksir berat padanya "Park Min-Young" (Lim Yoon-A).

Tentu saja agen FBI Jack, juga ikut bergabung dalam tim pemburu bandar narkoba Jang Myung-Joon. Park Min-Young yang biasanya hanya terobsesi pada Im Chul-Ryung, jadi goyah karena terpesona pada ketampanannya juga.


Review Film "Confidential Assignment 2: International"

Film aksi satu ini masih sama seru dan lumayan kocak seperti film sebelumnya. Plot twist yang ada dalam film ini memang lumayan awam kita temui, tapi tak mengurangi keseruan kita dalam menonton.

Adanya unsur komedi dan kehadiran barisan aktor dan aktris populer dalam film ini, menambah nilai  plus juga tentunya, karena akting mereka pasti tak diragukan lagi. 


Subscribe to receive free email updates: