Profil Lee Shin-Young,pemeran Tentara Ganteng Park Kwang Beom Di Serial Crash Landing On You

Profil Lee Shin-Young,pemeran Park Kwang Beom Di Serial Crash Landing On You
doc ; ig @leesin_y

Kalian yang baru menyaksikan atau yang sudah tamat nonton drama korea Crash Landing On You,pasti tidak asing sama wajah salah satu anak buah Letnan Ri yang bernama "Park Kwang Beom".

Park Kwang Beom merupakan sosok prajurit korea utara,bawahan Ri Jeong Hyuk yang paling tampan dan sering dipuji Yoon Se-ri dan membuat Letnan Ri /Hyun Bin,sedikit cemburu. Karakter ini diperankan dengan sangat apik oleh Lee Shin Young.

Lee Shin Young adalah aktor pendatang baru atau dalam istilah k-pop disebut Rookie. Dia memulai debutnya baru pada tahun 2018 lalu. Dengan modal kemampuan akting yang cukup dan didukung dengan wajahnya yang tampan,tak sulit baginya untuk mencuri perhatian kpopers.

Selain bermain dalam drama Crash Landing On You,dia juga akan bermain di serial Friend Contract yang akan segera tayang di KBS 2. Dalam serial  ini,Lee Shin Young tidak lagi jadi pemeran pendukung,namun akan langsung jadi pemeran utama.

Friend Contract merupakan drama tentang kehidupan anak-anak SMU gitu yah,dan Lee Shin Young berperan sebagai Park Chan-Hong,seorang pelajar yang punya bakat menulis,tapi bermasalah dalam studynya.

Profil  Lengkap Lee Shin Young

Nama : Lee Shin Young
Tempat Tanggal Lahir ; Korea Selatan 24 Januari 1998
Usia : 22 Tahun
Tinggi : 180 cm
Agensi : Forest Entertaiment
Debut : 2018
Instagram : @leesin_y

Daftar Drama Yang Dibintangi Oleh Lee Shin Young
  1. Just One Bite (2018)
  2. It's Ok To Be Sensitive (2019)
  3. Just One Bite Season 2 (2019)
  4. Crash Landing On You (2019-2020)
  5. Friend Contract (2020)
Lee Shin Young baru-baru ini pernah difitnah mantan teman sekolahnya dengan tuduhan melakukan bullying. Namun setelah diusut ternyata temannya tersebut mengakui bahwa Ia sengaja membuat rumor tersebut karena iri dengan karir artis Lee Shin Young.





























Subscribe to receive free email updates: