Trailer Fast 9,Kembalinya Han dan John Cena Yang Jadi Musuh Baru Dom Family

Sebelumnya terus terang saya malas membahas "Fast And Furious 9" atau Fast 9 alias F 9,karena franchise film ini terlalu sering mengeluarkan film seri terbarunya,dan seolah-olah tanpa akhir.

Setiap kali film barunya keluar,mengisyaratkan seolah-olah akan jadi episode pamungkas,dan tahun berikutnya keluarlah film lanjutannya lagi. Lelah dan bosan itu tiba-tiba lenyap setelah melihat trailer pertamanya dirilis hari ini.


Dalam trailer tersebut muncul wajah lama yang sudah meninggal di seri sebelumnya yakni Fast And Furious 6,siapa lagi kalau bukan karakter Han. Han yang tetap dimainkan oleh aktor "Sung Kang" ini,seperti punya nyawa 9,karena sebelum ia tewas di FF 6,dia juga sudah mati juga di film Fast and Furious Tokyo Drift.

Penyebab Kematian Han 

Di FF Tokyo Drift Han meninggal setelah mobilnya ditabrak sampai rinsek dan meledak,lalu di FF 6,ia meninggal karena ditabrak oleh Ian Show (Jason Statham) yang ingin membalas dendam kematian adiknya.

Dalam Fast and Furious 9,Han ternyata hidup kembali dan menyapa gengnya Dom. Ia mengisyaratkan akan bergabung kembali dengan mereka untuk melawan musuh baru mereka yang dimainkan oleh aktor John Cena

Mengenal Nama dan Karakter John Cena Fast 9

John Cena yang sepertinya menyimpan dendam terhadap Toretto,digambarkan sebagai karakter kuat,yang lebih cepat dan lebih jago dari Dom. Namanya adalah Jacob Toretto. Yak dia adalah adiknya Dominic Toretto.

Jacob Toretto di sini akan dibantu oleh Cipher yang dimainkan oleh aktris Charlize Theron. Selain mereka berdua akan ada karakter dari keluarga Shaw yakni Magdalene Shaw yang dimainkan oleh Hellen Mirren.

Bergabungnya Mia dalam Tim Dom

Mia (Jordana Brewster) yang tak lain adalah istri mendiang Brian O'Connor (Paul Walker),selama ini hanya ada dibelakang timnya Toretto,tapi sepertinya sekarang,dia akan bergabung jadi tim utama dari gengnya Dominic Toretto.

Saya ragu,film franchise satu ini akan segera tamat,karena karakter yang sudah mati dua kali pun kembali dan kembali lagi. Tema #Fast9 kali ini berkisar tentang perselisihan keluarga. Karena ini masalah keluarga Dom,ya makanya banyak adegan berbahaya sampai ke level yang tidak masuk akal.

Adegan tidak masuk akal cenderung halu ini terutama terlihat pada mobil yang dikendarai Dom dan Letti istrinya saat kejar-kejaran,yang bisa melompati tebing dengan bantuan seutas kabel. Semacam mobil terbang gitulah.

Selain adegan di atas,ada juga mobil yang bisa nempel di pesawat terbang dengan bantuan magnet. Heiih apalagi ini?


Kapan Sih Fast And Furious 9 Tayang?

F 9 dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Mei 2020. Tenang di Indonesia biasanya akan tayang beberapa hari lebih awal. Kenapa? Anda bisa baca di sini


Subscribe to receive free email updates: