Trailer,Jadwal Tayang Dan Sinopsis Kingdom 2 Serial Horor Zombie Di Netflix

Kalian yang telah mengikuti mini seri Kingdom di Netflix,pasti sudah tahu kalau serial ini akan tayang kembali kelanjutannya di awal tahun 2020.

Kingdom merupakan serial horor zombie asal Korea Selatan yang tayang di Netflix pertama kali 17 Desember 2018 lalu. Serial ini merupakan karya dari penulis skenario handal korea Kim Eun-Hee dan disutradarai oleh Kim Seong-Hun

Rekap Cerita Kingdom Pertama

Kingdom mengisahkan tentang perebutan kekuasaan alias kudeta yang disertai penyebaran virus zombie yang dialami kerajaan di Korea pada masa dinasti Joseon.

Putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang kehilangan akses untuk melihat keadaan ayahnya yang sakit dibuat bingung,saat melihat ada bayangan makhluk mengerikan berbau busuk dan anyir di kamar Sang Raja.

Ia sampai keluar istana untuk menyelidiki apa yang terjadi dengan ayahnya. Di luar Istana ia malah dihadapkan dengan wabah zombie yang terus menyebar,mengancam jiwanya,teman-teman seperjuangan juga rakyatnya.

Ternyata semua yang terjadi adalah ulah perdana menteri Jo Hak Joo (Ryu Seung-Ryong) dan anaknya yang jadi permaisuri dan tengah hamil. Mereka berniat merebut dan menguasai kerajaan,dengan menjadikan anak permaisuri sebagai pengganti putra mahkota Lee Chang.

Sayangnya raja yang sakit meninggal sebelum bayi itu lahir,maka perdana menteri menghidupkannya kembali sehingga raja menjadi zombie dan diberi makan manusia yang diselundupkan ke kamarnya.

Lee Chang yang keluar istana mendapat tuduhan makar. Ia bersama pengawalnya dan perawat Seo-bi (Bae Doona) berusaha keras untuk meloloskan diri dari kejaran zombie dan juga pasukan perdana menteri yang jahat.

Sinopsis Kingdom Season 2

Kingdom season 2 masih akan melanjutkan cerita bagaimana putra mahkota "Lee Chang" dan para pengikutnya berusaha meloloskan diri dari kota yang di isolasi oleh perdana menteri,sementara mereka juga harus menghadapi serangan zombie yang ternyata makin ganas dan tak lagi bergantung pada siang dan malam.

Para zombie bisa beradaptasi dengan suhu di kota di mana putra mahkota berada. Perawat Seo-bi masih berusaha keras menemukan ramuan yang tepat untuk melawan virus zombie.

Sementara perdana menteri dan para pengikutnya masih berusaha menangkap putra mahkota agar mendapat hukuman dengan tuduhan pengkhianatan untuk menyingkirkannya dari kerajaan.

Jadwal Tayang Kingdom Season 2

Kingdom season 2 dipastikan bisa disaksikan di Netflix mulai 13 Maret 2020. Seminggu yang lalu mereka telah merilis teasernya disusul dengan trailer Kingdom 2 yang diunggah di youtube sejak 20 Februari 2020.




Subscribe to receive free email updates: