Profil Lengkap Go Bo Gyul Pemain Hi Bye Mama

Profil Lengkap Go Bo Gyul Pemain Hi Bye Mama
ig : @gobogyeol

Hi Bye Mama merupakan serial Korea yang tayang di Netflix dari stasiun televisi tvN. Drama korea satu ini tayang sejak 20 Februari 2020 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat.

Hi Bye Mama dibintangi oleh Kim Tae Hee (Cha Yu-Ri) ,Lee Kyu Hung (Jo Kang Hwa)  dan Go Bo Gyul (Oh Min Jung). Tapi kali ini kita akan membahas Go Bo Gyul yang berperan sebagai istri baru Jo Kang Hwa.

Sinopsis Hi Bye Mama

Menceritakan tentang arwah ibu muda bernama Cha Yu-Ri yang penasaran,karena meninggal sebelum melihat wajah anak yang dilahirkannya. Ia kemudian terus mengikuti kehidupan anaknya hingga berumur 5 tahun.

Suatu hari anaknya yang bernama Seo-wa dan masih TK ini,ternyata bisa melihat kehadiran ibunya. Dukun peramal mengatakan bahwa itu akibat dari terlalu seringnya Cha Yuri mendekati anaknya. Hal tersebut juga mengakibatkan arwah lain bisa mendekati anaknya dan mencalakainya.

Menyadari ia tak lagi boleh terlalu dekat dengan anaknya,Cha Yu-Ri menangis dan mengeluarkan sumpah serapah kepada dewa. Anehnya setelah peristiwa itu,Ia bisa terlihat oleh manusia kembali.

Ternyata,Ia di beri kesempatan 49 hari untuk mengetahui di mana sebenarnya posisinya di dunia ini. Apakah Ia harus bersama anak dan suaminya kembali,padahal suaminya telah menikah lagi dengan Oh Min Jung.

Profil Go Bo Gyul Pemeran Oh Min Jung di Hi Bye Mama

Nama : Go Bo-Gyeoul/ Ko Bo-Gyul
Tempat tanggal lahir : Korea Selatan,2 Mei 1988
Umur : 32 Tahun
Tinggi : 165 cm
Bintang : Gemini
Pendidikan : Seoul Institute Of The Art
Pekerjaan : Aktris
Tahun Debut : 2014
Agensi : HB Entertainment
Instagram : @gobogyeol

Siapa sangka kalau Go Bo Gyul ini umurnya sudah hampir 32 tahun. Wajahnya awet imut bak remaja belasan tahun,dan badannya juga sangat ramping,benar-benar tidak ada tanda-tanda penuaan sama sekali.

Sebenarnya "Go Bo Gyeol" sudah bermain dalam belasan drama,tapi sebagian besar perannya hanya sebagai pemain pendukung saja. Ia pernah ikut bermain dalam sejumlah drama populer seperti Queen Of Seven Days (2017), Mother (2018) dan Arthdal Chronicles (2019).

Sejumlah film juga pernah ikut ia bintangi seperti film The Fatal Encounter (2013),Grandfather (2016) dan Curtain Call (2016). Tapi sepertinya peran utama yang ia dapatkan dalam Hi Bye Mama,akan jadi awal kesuksesan karirnya dalam banyak film maupun drakor di masa mendatang.


Subscribe to receive free email updates: