Daftar 30 Artis Drama Korea Terpopuler Februari 2020,Hyun Bin Teratas

Daftar 30 Artis Drama Korea Terpopuler Februari 2020,Hyun Bin Teratas

Soompi baru saja,merilis daftar 30 aktor terpopuler berdasarkan survei yang dipilih oleh para partisipan. Orang-orang yang mengikuti survei ini harus memilih 50 aktor yang yang bermain drama korea antara tanggal 27 Januari sampai 28 Februari 2020.

Survei ini juga menganalisa tingkat kepopuleran berdasarkan analisa positif-negatif dan kategori tampan,suka dan cinta.

Ini sih jelas sekali pemenang pertamanya pasti Hyun Bin. Secara drama yang ia bintangi baru saja selesai dan meraih rekor tertinggi melampaui Goblin pada episode terakhirnya.

Terlihat dari nama-nama yang masuk dalam 30 aktor aktris terpopuler Februari 2020 ini,di kuasai oleh para pemain Crash Landing On You,Itaewon Class,Dr. Romantic 2,Money Game dan Hot Stove League yang belakangan memang sedang populer.

Daftar Aktor Drama Korea Terpopuler Dari 27 Januari sampai tanggal 28 Februari 2020

1. Hyun Bin

Bintang Crash Landing On You ini mendapatkan skor positif-negatif dalam pemberitaan sebesar 76,50 %. dengan indeks reputasi brand sebesar 11.366.256.  Apalagi pakai keyword tampan,suka dan cinta,jelas Hyun Bin menang telak.

2. Park Seo Joon

Kalau kalian baru mengikuti drama korea ongoing Itaewon Class,maka kalian pasti setuju kalau drama ini memang bagus dan para pemainnya layak mendapatkan kepopuleran seiring dramanya.

Park Seo Joon menempati peringkat kedua indeks reputasi brand dengan perolehan nilai sebesar 8.733.643.

3. Kim Da Mi

Bersama Park Seo Joon ia berhasil meraih kepopuleran berkat drakor Itaewon Class. Indeks reputasi brandnya sebesar 8.733.643

4. Son Ye Jin

Lawan main Hyun Bin di CLOY ini menempati peringkat ke 4. Kepopuleran drama ini telah membuat rumor seputar hubungan mereka,namun mereka tidak pernah mengiyakannya

5. Kwon Nara

Member girl band Hello Venus ini sebelumnya terkenal lewat drama korea Doctor Prisoner pada akhir 2019 lalu. Lalu ia kembali terlibat dalam drakor Itaewon Class yang juga sukses. Tak heran ia menempati peringkat 5 besar.

6. Kim Bo Ra

Kim Bora pada tahun lalu sukses dengan ikut membintangi serial fenomenal yang sangat populer Sky Castle. Tahun ini Ia membintangi drama korea berjudul Touch bersama Joo Sang-Wook.

7. Ahn Hyo Seop

Pria kelahiran Kanada yang juga dikenal dengan nama Paul Ahn ini,merupakan member boyband One O One. Tahun ini dia terkenal karena ikut membintangi drama korea Dr. Romantic 2

8. Seo Ji Hye

Seperti kita ketahui Seo Ji Hye,juga kecipratan kepopuleran drama Crash Landing On You. Gadis berusia hampir 36 tahun dan berbintang virgo ini berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Seo Dan.

9. Kim Jung Hyun

Lagi-lagi faktor CLOY membuat Kim Jung Hyun masuk daftar 10 besar aktor terpopuler bulan Februari. Ia bermain sangat baik dan menggemaskan sebagai Goo Seung Joon,pasangan sejati Seo Dan.

10. Jo Byeong Gyu

Pemeran Ki Joon dalam Sky Castle ini juga makin sukses ternyata. Tahun ini ia membintangi drakor Hot Stove League sebagai Han Jae Hee.

11. Lee Sung Kyung

Aktris bintang Cheese In The Trap yang sekarang ikut bermain dalam drama Dr. Romantic 2 sebagai Cha Eun Jee ini,ternyata cukup populer juga ya,terbukti ia menempati urutan ke 11 dalam daftar ini.

12. Namgoong Min

Pasti Anda tidak menyangka kalau usia aktor ini sudah 41 tahun. Benar-benar ketampanan yang tak lekang oleh waktu. Belakangan ia bermain dalam drama korea Doctor Prisoner dan Hot Stove League.

13. Oh Min Seok

Oh Min Suk yang sudah hampir berusia 40 tahun ini dulunya bermain dalam drama Let's Go Together dan juga Kill Me Heal Me. Di tahun ini ia ikut membintangi drakor Beautiful Love,Wonderful Life sebagai Do Jin-Woo.

14. Kim Hye Soo

Satu lagi aktris yang tidak di sangka-sangka usianya sudah hampir 50 tahun tapi tetep cantik. Kim Hye Soo sangat terkenal waktu membintangi drakor misteri berjudul "Signal" tahun 2016.

Di tahun 2020 ini,dia kembali membintangi serial drama tentang para lawyer bersama aktor Ju Ji Hoon berjudul Hyena yang masih on going.

15. Han Suk Kyu

Beberapa waktu lalu ia ikut membintangi film terkenal The Prison. Aktor senior korea berusia 55 tahun ini,sekarang ikut bermain dalam drama korea Dr. Romantic 2 sebagai Teacher Kim.

16. Yoo Jae Myung

 Aktor 46 tahun ini tahun lalu ikut bermain dalam drakor Confession,tahun ini ia ikut membintangi serial Itaewon Class sebagai Jang Dae-Hee

17. Park Eun Bin

Aktris berusia 28 tahun ini pernah bermain dalam drama The Iron Empress. Nah tahun 2020 ini,ia ikut membintangi drakor Hot Stove League sebagai Lee Se-Young.

18. So Ju Yeon

Aktris berusia 26 tahun ini meraih ketenaran kembali di tahun 2020 dengan ikut membintangi Dr. Romantic 2 sebagai Dr Yoon Ah Reum

19. Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon atau Ju Ji Hoon yang tahun ini siap bermain kembali dalam serial fenomenal Kingdom 2 yang akan rilis pertengahan maret ini,juga tengah membintangi drakor ongoing Hyena bersama aktris Kim Hye Soo.

20. Kim Joo Heon

Aktor berusia 40 tahun ini kembali populer di tahun 2020, setelah ikut bermain dalam serial Dr. Romantic 2 sebagai Park Min-Guk.

21. Kim Dong Hee

Aktor muda berusia 20 tahun ini dulu terkenal lewat perannya sebagai Cha Seo-Joon di serial "Sky Castle". Ia kembali populer setelah ikut membintangi serial Itawon Class sebagai Jang Geun-soo.

22. Taecyeon 2PM

Ok Tae-cyeon merupakan Rapper utama boyband 2 PM yang berwajah maskulin dan berbadan atletis. Ia juga terkenal karena membintangi sejumlah drama korea ternama. Diantaranya Dream High sebagai Jin Gook yang populer tahun 2011 lalu.

Tahun 2020,ia kembali ikut bermain sebagai pemeran utama dalam serial misteri "The Game Towards Zero" sebagai Kim Tae Pyeong. Ia bermain dalam drakor ini bersama Lee Yeon-Hee dan Lim Jung-hwan.

23. Go Soo/ Ko Soo

Aktor berusia 41 tahun ini pernah bermain di film perang lama berjudul The Front Line. Dia juga bermain dalam beberapa serial drakor terkenal seperti My Fair Lady dan Marrying A Millioner. Tahun ini ia ikut membintangi drakor ongoing Money Game.

24. Lee Yeon Hee

Aktris berwajah imut berusia 32 tahun ini pernah terkenal saat ikut membintangi serial Gu Family Book. Di tahun 2020 ini ia kembali populer karena bermain di serial The Game : Towards Zero sebagai Seo Joon-Young.

25. Lee Si Eon

Aktor kawakan Lee Si Eon/ Lee Si Un atau Lee Bo Yeon terkenal lewat perannya di serial Reply 1997 di tahun 2012. Ia juga terlibat sebagai salah satu pemain dalam serial Hotel Del Luna sebagai cameo memerankan astronot. Sekarang ia membintangi serial Selection : The War Between Woman sebagai Wal.

26. Shin Dong Wook

Shin Dong Wook adalah aktor korea berusia 37 tahun dan pernah bermain dalam serial The Guardians tahun 2017. Tahun ini ia terlibat dalam serial Dr. Romantic 2 sebagai Bae Moon-jung.

27 Seo Hyun Jin

Aktris cantik ini tahun lalu bermain dalam serial Dr. Romantic,tahun ini ia ikut membintangi serial Black Dog sebagai Ko Ha-Neul.

28. Jin Se Yeon

Aktris berusia 26 tahun ini terkenal lewat serial The Flower In Prison. Di tahun 2020 ia populer kembali setelah bermain di drama korea berjudul Selection : The War Between Woman sebagai Kang Eun-Bo dan di serial terbarunya Once Again, ia memerankan karakter sebagai Jung Sa Bin di masa sekarang.

29. Oh Jung Se

Aktor berusia 43 tahun ini dulu terkenal lewat perannya di serial The Lover (2015) dan Vampire Detective tahun 2016. Ia juga bermain dalam film terkenal Extreme Job sebagai Ted Chang dan film terbarunya akan keluar berjudul Call.

Di tahun 2020 ini,ia populer lewat serial drama Hot Stove League sebagai Kwon Kyung-min,setelah sebelumnya ikut membintangi When The Camelia Blooms sebagai No Kyu Tae.

30. Lee Sung Min

Aktor berusia 51 tahun ini pernah terkenal lewat Golden Time (2012). Belakangan ini dia bermain dalam film berjudul Remember dan serial televisi Money Game sebagai Heo Jae.

Itulah ke 30 daftar lengkap artis ter populer drama korea edisi 2020,beserta judul drama yang mempopulerkannya. Panjang sekali jadi kalau terdapat kesalahan pengutipan mohon dimaafkan. Jangan lupa di share yah.

Subscribe to receive free email updates: