Sinopsis, Daftar Cast Dan Review Our Beloved Summer Dibintangi Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi

Serial komedi romantis "Our Beloved Summer" memang sedang naik daun. Drama korea yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da-Mi ini, selalu menjadi trending topic setiap kali jadwal penayangannya di Netflix tiba.

Drama ini mempertemukan kembali Kim Da-Mi dan Choi Woo-Shik dalam satu proyek, setelah sebelumnya sama-sama membintangi film action thriller populer "The Witch: Part 1 Subversion 2018"

Bedanya, dalam film yang membuat Kim Da-Mi langsung mendapatkan 2 penghargaan bergengsi sebagai "Best New Actreess"  dari Blue Dragon Film Awards dan Daejong Film Awards di tahun 2018 tersebut, mereka berdua berhadapan sebagai musuh, sedangkan dalam serial ini mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Our Beloved Summer merupakan karya sutradara Kim Yoon Jin, dan penulis Lee Na-Eun. Serial yang rencananya akan selesai dalam 16 episode ini, tayang sejak 6 Desember 2021 di SBS dan Netflix, setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 KST 


Sinopsis Our Beloved Summer

Choi Ung (Choi Woo-Shik) si murid dengan ranking terendah di sekolahnya, dipertemukan dengan Yeon-Su (Kim Da-Mi) murid paling pintar, untuk membuat serial dokumenter kehidupan remaja sekolah.

Perbedaan sifat dan otak yang kontras dari kedua siswa ini, membuat mereka selalu bertengkar. Yeon-Su punya sifat keras kepala, angkuh dan tidak mau mengalah, sedangkan Choi-Ung punya jiwa bebas, hobi rebahan dan hanya suka menggambar.

Namun, di akhir proyek syuting dokumenter tersebut, mereka justru jatuh cinta dan pacaran hingga berlanjut ke masa kuliah selama 5 tahun. Sayangnya mereka putus, dan menumbuhkan kebencian diantara mereka tumbuh lagi.

Lima tahun kemudian saat usia mereka 29 tahun, Choi-Ung justru populer sebagai seniman / ilustrator gambar khusus gedung membuat kehidupannya bisa dibilang sukses, sedangkan Yeon-Su si murid jenius berakhir menjadi karyawan kantor bagian marketing.

Yeon-Su yang sedang mengerjakan proyek di kantornya membutuhkan seorang seniman lukis, dan ternyata orang tersebut adalah Choi-Ung. 

Tak hanya itu, mereka juga dipaksa untuk membuat dokumenter ulang tentang kehidupan mereka sekarang oleh sahabat mereka Kim Ji-Ung (Kim Sung-Cheol) yang kini jadi sutradara terkenal.

Akhirnya pertemuan tidak terelakan itu dipenuhi dengan drama benci bercampur cinta, yang dibumbui dengan hadirnya orang ketiga yakni Ji-Ung yang ternyata juga menyukai Yeon-Su dari dulu, dan NJ (Roh Jeong-Eui) seorang idol K-Pop, yang naksir dengan Choi-Ung.


Review Serial Our Beloved Summer

Choi Woo-Sik dan Kim Da-Mi sangat sukses memerankan anak siswa SMU ynag polos dan lucu. Mereka juga sukses mendalami karakter sebagai seniman dan karyawan kantor yang struggle.

Pasangan menggemaskan ini dilengkapi dengan hadirnya second lead yang menjadi orang ketiga namun tetap dalam koridor yang tahu diri, sehingga membuat drama ini tetap menyenangkan dilihat, meskipun drama proses balikan mereka, membuat kita stress.

Kehadiran pemain pendukung yang menjadi sahabat dua tokoh utamanya pun, mempunyai karakter yang sangat lucu dan menyenangkan.


Daftar Cast Drama Our Beloved Summer

1. Choi Woo-Shik - Choi-Ung (Siswa pemalas yang hobi menggambar dan berakhir jadi seniman terkenal)

2. Kim Da-Mi - Yeon-Su (Siswi berprestasi yang keras kepala berakhir jadi karyawan kantoran)

3. Kim Sung-Cheol - (Sahabat Choi-ung yang akhirnya jadi sutradara dan dari dulu naksir Yeon-Su)

4. Roh Jeong-Eui - NJ (Idol K-pop kaya raya yang membeli karya Choi-Ung sehingga membuatnya populer sebagai seniman, sekaligus membuatnya artis ini jatuh hati)

5. Ahn Dong-Goo - Koo Eun-Ho (Manajer dan sahabat Choi Ung)

6. Park Jin-Joo - Lee Sol-I ( Pemilik cafe sahabat Yeon-Su)

7. Park Won-Sang - Choi-Ho (Ayah Choi-Ung)

8. Seo Jung-Yeon - Lee Yoon Ok (ibu Choi Ung)

9. Cha Mi-Kyung - Kang Ja Kyung (nenek Yeon-Su)

10. Jo Bok-Rae - Park Dong Il (sutradra serial dokumenter sekolah)

11. Jeon Hye-Won - Jung Chae Ran (Junior Ji-Ung yang naksir padanya)

12. Lee Seung-Woo - Im Tae Hoon (Anak magang di kantor SBC yang jd asisten Ji-Ung)

13. Lee Joon Hyuk - Jang Do-Yeol (Cameo atasan Yeon-Su yang tampan)

14. Heo Joon Seok - Bang Yi-Hoon (Boss Yeon Su)

15. Park Yeon-Woo - Kim Myung Ho (teman kantor Yeon-Su)

16. Yun Sang Jeong -  Ji Ye-In (teman kantor Yeon-Su)

17. Cha Seung Yeup - Kang Ji Woon (teman kantor Yeon-Su)

18. Lee Sun Hee - Lee Mi-Kyung (Karyawan SBC rekan kerja  sekaligus musuh Ji-Ung)

19. Jung Gang - Hee - Chang Sik (Sahabat, pelanggan restoran orang tua Choi Ung)

20. Kwak Dong Yeon - NU-A (seniman sainga Choi-Ung)

21. Park Mi-Hyun - Ibu Ji-Ung

22. Song Ha-Hyun - Choi Ung kecil

23. Kim Ji-Hun - Kim Ji-Ung kecil


Subscribe to receive free email updates: