Sinopsis Dan Review Film Action Korea "On The Line" Dibintangi Byun Yo-Han daan Kim Moo-Yeol

Rekomendasi film dari Pojok Seru kali ini berjudul "On The Line", sebuah film box office Korea bergenre action-criminal yang tayang di penghujung tahun 2021, tepatnya tanggal 15 September lalu.

Film On The Line atau judul lainnya "Voice", merupakan karya kolaborasi sutradara Kim Sun dan Kim Gok, dan dibintangi oleh dua aktor ternama Byun Yo-Han dan Kim Moo-Yeol.

Byun Yo-Han adalah aktor yang terkenal lewat film Socialphobia (2015),  A Day (2017) dan serial televisi "Ex-Girlfriends Club" (2015), juga "Mr. Sunshine" (2018).

Kim Moo-Yeol tentu saja bukan wajah asing lagi bagi kita, dia sudah banyak sekali membintangi film-film ternama seperti Forgotten (2017), The Gangster, The Cop And The Devil (2019) dan Intruder (2020).


Sinopsis Film Action Korea "On The Line" (2021)

Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang mantan detektif dalam mengejar dan mengungkap kejahatan Voice-Phishing atau penipuan via telepon yang kerap terjadi juga di Indonesia.

Han Seo-Joon (Byun Yo-Han) adalah mantan detektiv polisi yang kini bekerja di perusahaan kontruksi sebagai mandor bangunan. Dia memiliki istri bernama Mi-Yeon (Won Jin-Ah) yang punya toko.

Suatu hari terjadi kecelakaan kerja di lokasi konstruksi dan Mi-Yeon mendapatkan kabar tersebut melalui telepon. Sayangnya Han Seo-Joon tiba-tiba  tidak bisa dihubungi. 

Karena panik Mi-Yeon menuruti semua instruksi dari penelepon yang silih berganti menghubunginya dan mengaku sebagai polisi maupun pengacara.

Singkat cerita dia pun terkena jebakan phishing-voice dan semua tabungan mereka untuk membeli rumah ludes. Ketika sadar telah tertipu Mi-Yeon yang berjalan gontai di jalan tertabrak mobil.

Tak sampai di situ, atasan Han Seo-Joon di proyek, ternyata juga terkena penipuan serupa bahkan mengakibatkan semua uang tabungan karyawannya ludes karena dia tak sengaja membocorkan data mereka. Bossnya akhirnya memilih bunuh diri. 

Han Seo Joon yang dulunya merupakan legenda detektiv departemen anti narkoba, menggunakan segala daya upaya untuk melacak sindikat penipuan via telepon tersebut. Dia bahkan menyusup ke dalam organisasi besar mereka di Cina.

Di sana dia bertemu dengan seorang ahli desain skenario penipuan via telepon bernama Kwak Pro (Kim Moo-Yeol) yang sangat cerdas dan berpengalaman di bidangnya.


Review Film "On The Line"

Film aksi kriminal On The Line mempunyai plot cerita yang rapat dan tidak membosankan. Ceritanya tidak bertele-tele dan adegan aksinya juga terlihat real dan seru.

Byun Yo-Han memperlihatkan kemampuan laga yang sangat baik, sedangkan Kim Mu-Yeol yang berperan sebagai antagonis, aktingnya sangat bagus seperti biasanya.


Subscribe to receive free email updates: