Sinopsis Dan Review Film horor holywood Blackbox

Blackbox merupakan film horor fiksi ilmiah karya sutradara Emmanual Osei Kuffour Jr. dan tayang pada 6 Oktober 2020 lalu. Sekarang bisa kalian tonton di Amazon Prime Video.

Blackbox dibintangi oleh Mamoudou Athie, Phylicia Rashad, Tosin Morohunfola, aktris cilik Amanda Christine dan Charmaine Bingwa


Synopsis Film Blackbox

"Nolan Wright" (Momoudou Athie) adalah seorang fotografer yang baru saja selamat dari kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya, sehinggga Ia harus mengasuh putrinya "Ava" (Amanda Christine) sendirian, meski yang terjadi sebaliknya, anaknya yang mengurus dia sekarang.

Secara ajaib dia terbangun dari koma, namun sayangnya Ia menderita amnesia akut. Dia kesulitan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari dan menjalani profesinya sebagai fotografer.

Ia menjalani terapi dari satu dokter ke dokter lain, namun hasilnya nihil. Ia malah selalu bermimpi buruk bertemu dengan makhluk mengerikan, yang selalu berusaha menganggunya.

Temannya yang seorang dokter bernama "dr. Gary Yeboah" (Tosin Mrohunfola), menyarankannya untuk mencoba berkonsultasi dengan dokter di rumahsakitnya yang bernama "Dr. Lilian Brooks" (Phylicia Rashad)

Dr. Brooks adalah ahli syaraf yang tengah menguji coba penemuan terbarunya yang Ia beri nama "Blackbox". Nolan akhirnya mau menjalani terapi bersamanya.

Secara mengejutkan Ia mulai melihat kenangan masa lalunya meski wajah mereka ngeblur. Sayangnya makhluk mengerikan itu terus menganggunya dan menakutinya untuk terus masuk ke dalam memorinya.

Yang lebih aneh lagi, ingatan-ingatan yang berhasil Ia temukan kemudian, berbeda dengan kesaksian sahabatnya, dan Ia malah menemukan wanita lain yang bukan istrinya yang membuatnya makin bingung.


Review Film Horror Blackbox

Film horor satu ini punya plot cerita seru dan cukup mudah diikuti. Tidak banyak mengandung jumpscare namun tetap menegangkan, dan punya plot twist yang lumayan.


Subscribe to receive free email updates: