Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Action Korea The Policeman's Lineage Dibintangi Choi Woo-Shik dan Cho Jin-Woong

The Policeman's Lineage merupakan film bergenre action criminal garapan sutradara Lee Kyoo-Man yang ceritanya dibuat berdasarkan novel Jepang berjudul "Keikan No Chi" karya Joh Sasaki yang terbit tahun 2006-2007.

Film aksi ini dibintangi oleh Choi Woo-Shik yang sedang banyak diperbincangkan karena pearannya sebagai Choi-Ung dalam drama Our Beloved Summer sedang populer. 

Sedangkan lawan mainnya adalah aktor senior Cho Jin-Woong yang terkenal lewat serial "Signal" (2016) dan film-film populer seperti "The Hunt" (2016) dan "The Spy Gone North" (2018).

Aktor Park Hee Soon yang baru saja tampil memukai di serial My Name (2021) dan Dr. Brain (2021), juga ikut membintangi film The Policeman's Lineage ini.


Sinopsis "The Policeman's Lineage"

Park Gang-Yoon (Choi Jin-Woong) adalah seorang kepala tim investigasi yang sukses memecahkan banyak kasus kejahatan terkenal. Sayangnya Ia tak segan menggunakan cara-cara ilegal dalam menyelesaikan berbagai kasus yang ditanganinya.

Berbeda dengan Choi Min-Jae (Choi Woo-Shik) yang selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip kebenaran dan sesuai aturan dalam menyelesaikan sebuah kasus, karena Ia memang masih polisi baru.

Choi Min-Jae kemudian bergabung dengan tim Park Gang-Yoon. Sebenarnya Ia juga mempunyai motif khusus, yakni menyelidiki kasus kematian ayahnya. Ia bertekad menghentikan atasannya tersebut, karena bekerja tak sesuai prosedur.


Jadwal Tayang The Policeman's Lineage

Film ini sebenarnya telah tayang di Korea dan mejadi box office di sana sejak 5 Januari 2022 lalu. Di Indonesia sendiri, The Policeman's Lineage akan mulai tayang di bioskop jarigan Cinepolis dan CGV mulai 26 Januari 2022.


Subscribe to receive free email updates: