Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Cast Drama Twenty Five Twenty One Dibintangi Nam Joo-Hyuk dan Kim Tae-Ri

Twenty Five, Twenty One merupakan drama romantis terbaru milik staiun televisi tvN yang akan tayang secara luas di Netflix. Serial ini disutradarai oleh Jung Ji-Hyun dan ditulis oleh Kwon Do-Eun.

Drama Korea "Twenty-Five, Twenty-One" akan dibintangi oleh aktor tampan berpostur tinggi Nam Joo-Hyuk, yang dipasangkan dengan aktris Kim Tae-Ri.

Nam Joo-Hyuk yang memiliki wajah polos terkenal lewat berbagai drama korea populer seperti Who Are You: School 2015 (2015), Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016-2017) dan Start-Up (2020)

Sedangkan Kim Tae-Ri lebih terkenal lewat film-film populer seperti The Handmaiden (2016), Little Forest (2018) dan Space Sweepers (2021). Serial televisi populer yang Ia bintangi adalah Mr. Sunshine (2018).


Sinopsis Twenty-Five, Twenty-One

Drama berlatarbelakang krisis moneter tahun 1998 ini mengisahkan perjuangan dua anak muda dalam menggapai mimpinya. Mereka adalah "Baek Yi-Jin" (Nam Joo-Hyuk) dan "Na Hee-Do" (Kim Tae-Ri).

Na Hee Do gadis berusia 18 tahun adalah murid SMU yang juga atlet Anggar berprestasi di sekolahnya. Sayangnya timnya harus dibubarkan karena tak ada lagi dana saat krisis keuangan melanda.

Baek Yi-Jin merupakan pemuda yang sebenarnya dulunya adalah anak orang kaya. Sayangnya bisnis ayahnya tak mampu bertahan di tengah badai krisis keuangan dunia, jadilah Ia sebagai anak sulung yang harus banting tulang bekerja paruh waktu di sana-sini.

Saat bekerja di minimarket, Ia bertemu dengan Na Hee-Do. Baek Yi-Jin bermimpi menjadi reporter. Pamannya lah yang mendukung dan selalu menyemangati hidupnya. 

Na Hee-Do sebenarnya putri seorang news anchor program breaking news pagi hari, sehingga Ia tak punya banyak waktu bersama putrinya.

Lima tahun kemudian mereka bertemu kembali saat usia mereka 25 tahun dan 21 tahun. Mereka akhirnya saling jatuh hati.


Daftar Cast Twenty-Five, Twenty-One

1. Nam Joo-Hyuk - Baek Yi-Jin

2. Kim Tae-ri - Na Hee-Do

3. Bona - Go Yo-Rim

4. Choi Hyun-Wook - Moon Ji-Woong

5. Lee Joo-Myoung - Ji-Seung-Wan

6. Seo Jae-Hee - Shin Jae-Kyung


Jadwal Tayang Twenty-Five Twenty One

Serial Twenty Five Twenty One akan tayang mulai 12 Februari 2022, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST di tvN dan Netflix.


Subscribe to receive free email updates: