Sinopsis Dan Jadwal Tayang "The Glory", Drama Revenge Dibintangi Song Hye-Kyo Dan Lee Do-Hyun

Si Cantik Song Hye-Kyo kembali dengan drama korea bertema balas dendam berjudul "The Glory". Serial Netflix yang juga dibntangi Lee Do-Hyun ini, disutradarai oleh Ahn Gil-Ho dengan penulis skenario ternama Kim Eun-Sook.

Kim Eun-Sook jugalah yang dulu jadi penulis drama yang melambungkan nama "Song Song Couple" (Song Hye-Kyo dan mantan suaminya Song Joong-Ki) yang berjudul Descendants Of The Sun (2016).

Song Hye-Kyo yang berkarir sejak remaja memang sudah membintangi banyak sekali drama populer, dan merupakan salah satu artis yang memulai halyu wave ke seluruh dunia lewat serial TV populer seperti: Autumn In My Heart (2000), Full House (2004) dan Descendats Of The Sun (2016).

Lee Do-Hyun mendapat ketenaran setelah tampil sebagai second lead di drama Hotel Del Luna (2019), dilanjut serial horor Sweet Home (2020) dan Youth Of May (2021).


Sinopsis Drama "The Glory"

Seorang perempuan bernama Moon Dong-Eun (Song Hye-Kyo) merupakan korban bullying sewaktu SMU. Kini Ia bertekad membalaskan dendamnya, setelah hidup dan cita-citanya menjadi arsitek hancur karena terpaksa putus sekolah.

Setelah putus sekolah, Ia bekerja keras hingga punya modal untuk melanjutkan ke bangku kuliah dan Ia pun menngambil jurusan pendidikan guru. Di sana Ia bertemu dengan seorang pemuda yang naksir berat padanya dan bersedia mengajarinya bermain Go bernama Ju Yeo-Jeong (Lee Do-Hyun).

Menguasai permainan "Go" memang bagian dari rencana balas dendamnya. Saat lulus, Ia memutusan untuk menjadi guru, dari anak pelaku bullying yang bernama Park Yeon-Jin (Lim Ji-Yeon) yang saat ini sudah menjadi peyiar berita cuaca terkenal dan menikah dengan konglomerat yang hobi bermmain Go  bernama Ha Do-Young (Jung Sung-Il).


Jadwal Tayang The Glory

The Glory akan tayang pada tanggal 30 Desember 2022, dalam 8 episode saja, dan drama ini masuk kategori Series Original Netflix, jadi semua episodenya akan di drop sekaligus. Untuk season keduanya menunggu konfirmmasi,


Subscribe to receive free email updates: