Sinopsis Dan Review Film Action Korea "Decibel" Dibintangi Kim Rae-Won dan Lee Jong-suk

Sinopsis Dan Jadwal Tayang Film Action Korea Decibel, Diitangi Kim Rae-Won, Lee Jong-suk dan Cha Eun-Woo


Decibel
merupakan film Korea bergenre action terbaru, karya suradara Hwang In-Ho, yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia, khususnya jaringan CGV dan Cinepolis, sejak 30 November 2022 lalu dan Korea sudah dimulai dari tanggal 16 November 2022.

"Decibel" dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Kim Rae-Won, Lee Jong-Suk, Cha Eun-Woo "ASTRO", Park Byung-Eun dan Jung Sang-Hoon. Film menegangkan yang menelan biaya 12 milyar Won ini, memang cukup sukses di pasaran.

Bintang keberuntungan dan strategi pemilihan aktor dalam film ini memang bagus. Seperti kita ketahui, serial The First Responders yang juga dibintangi Kim Rae-Won saat ini sedang populer. 

Belum lama ini, keteneran Lee Jong-Suk juga sedang di atas angin karena kesuksesannya membintangi drama Big Mouth. "Cha Eun-Woo" sebagai member tampan boyband, juga menambah nilai jual untuk film ini, sedangkan Park Byung-Eun  belakangan tenar lewat drama Eve.


Sinopsis Film Korea "Decibel"

Sejumlah teror bom yang ditanam di pusat kota Seoul, diantaranya di water park dan stadion sepak bola menggemparkan Korea. Bom tersebut akan meledak jika dipicu suara yang kekuatannya mencapai 100 decibel.

Tentu saja suara keras dengan level 100 db, sangat mudah terdengar di tempat-tempat semacam itu. Yang pertama kali mendapat telepon dari sang teroris adalah mantan komandan Angkatan Laut bernama Kang Do-Young (Kim Rae-Won).

Ia berusaha mati-matian untuk menghetikan sejumlah teror bom mematikan tersebut, karena keluarganya telah menjadi sandera pelaku. Sebuah peristiwa tragis di masa lalu, di mana Kang Do-Young dan anak buahnya pernah terjebak dalam kecelakaan tragis yang membuat kapal mereka karam, dicurigai telah menjadi penyebab insiden tersebut terjadi.

Saat itu, Ia harus mengambil keputusan sulit, untuk menyelamatkan setengah saja dari jumlah anak buahnya. Diantaranya Kapten Angkatan Laut Jeong Tae-Seong  (Lee Jong-Suk), namun adiknya yang bertugas mendeteksi sonar suara Jeon Tae-Ryeong (Cha Eun-Woo) tidak termasuk yang diselamatkan.

Aksi teror bom suara tersebut membuat Komadan Pertahanan Angkatan Darat Cha Young-Han (Park Byung-Eun) mencurigai keterlibatan Kang DoYoung. Sementara itu, seorang reporter yang pernah mengikuti wajib militer bernama Oh Dae-Oh (Jung Sang-Hoon), justru ikut membantunya.


Review Film Action Korea "Decibel"

Film ini punya plot cerita runut, seru sekaligus menegangkan, ditambah lagi dengan akting mumpuni dari para pemainnya. Selain itu terdapat bumbu komedi dan tentu saja scene mengandung bawang seperti film korea pada umumnya.


Subscribe to receive free email updates: