Sinopsis dan Jadwal Tayang "Island" Drama Korea Thriller Dibintangi Kim Nam-Gil dan Cha Eun-Woo

Serial Korea terbaru bergenre thriller berjudul "Island" yang diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Yoon In-Wan dan Yang Kyung-Il, akan tayang dipenghujung tahun 2022 di TVING

Sutradara dari serial ini adalah Bae-Jong, sedangkan penulis skenarionya dipegang oleh Jang Yoon-Mi. Island akan dibintangi aktor kenamaan Kim Nam-Gil, Lee Da-Hee, Cha Eun-Woo ASTRO dan Sung-Joon.

"Kim Nam-Gil" merupakan aktor kenamaan Korea yang popuer berkat film-film blockbuster seperti The Pirates (2014), Memoir Of A Murderer (2017), The Closet (2020) dan yang terbaru Emergency Delaration (2022). 

Drama korea terkenal yang dibintangi Kim Nam-Gil diantaranya: The Great Queen Seondeok (2009), The Fiery Priest (2019) dan Through The Darkness (2022). Dan yang juga akan segera tayang di tahun depan Bandit: The Sound Of The Knife (2022).

"Lee Da-Hee" populer lewat serial I Can Hear Your Voice (2013), The Beauty Inside (2018) dan Search: WWW (2019). Cha Eun-Woo yang merupakan member ASTRO terkenal lewat drama Gangnam Beauty (2018), True Beauty (2020-2021) dan film Decible (2022).

"Sung-Joon" merupakan aktor dan model Korea, populer lewat serial Flower Band (2012), Horror Stories 2 (2013) dan Madam Antoine: The Love Therapist (2016).


Sinopsis Serial Thriller Korea "Island" 

Bersetting di pulau Jeju, Korea yang indah, 3 orang dari latarbelakang berbeda, berusaha melawan kemunculan iblis yang kuat dan jahat. Mereka adalah:

1. Ban (Kim Nam-Gil): Seseorang yang memang terlahir untuk melawan iblis. Dia terlatih untuk berkelahi dan membunuh iblis. Ia berhati dingin namun memiliki perasaan bersalah yang besar.

2. Won Mi-Ho (Lee Da-Hee): Sebenarnya Ia merupakan putri konglomerat, namun karena membuat kesalahan yang besar, Ia akhirnya diasingkan ke pulau Jeju dan menjadi seorang guru. Di sanalah Ia mengalami peristiwa gaib yang berhubungan dengan hantu/iblis.

3. John (Cha Eun-Woo): Dia adalah pendeta muda yang biasa bertugas untuk pengusiran iblis.

Goong-Tan (Sung-Joon), sebenarnya dibesarkan dan dilatih melawan iblis bersama Ban, namun sebuah insiden membuatnya justru berbalik arah dan bersekutu dengan iblis untuk melawan saudaranya itu.  


Jadwal Tayang Drama Island

Island akan tayang mulai 30 Desember 2022, dalam jumlah 12 episode di TVING dan Amazon Prime Video. Belum ada konfirmasi aplikasi streaming lokal mana, yang akan ikut menayangkan serial ini.


Subscribe to receive free email updates: