Spiderman Into The Spider Verse Spesial Untuk Pecinta Komik

Spider-Man Into The Spider Verse merupakan film untuk kategori semua umur yang layak dijadikan alternatif tontonan liburan natal dan tahun baru untuk keluarga Anda. Mungkin inilah maksud Sony Pictures merilis film ini diakhir tahun,tepatnya pada 14 Desember 2018 lalu.

Spiderman Into The Spider Verse ini berupa film animasi,jadi kita diajak merasa seperti benar-benar membaca komik Spidermen dengan layar lebar. Ekspresi tokoh dan gradasi warnanya dibuat seperti yang ada di buku komik.

Film ini menceritakan tentang anak laki-laki bernama Miles Morales (Voice;Shameik Moore) yang punya ayah seorang polisi. Dia tidak begitu akur dengan ayahnya yang memaksanya sekolah di sekolahan khusus. Selain itu ayahnya sangat membenci Spiderman,superhero idola Miles.

Maka jadilan Miles ini lebih dekat dengan pamannya Aaron Davis (Voice;Mahershala Ali) yang selalu mendukungnya. Suatu hari Miles diajak Aaron ke sebuat tempat rahasia dimana pamannya mengaku pernah bekerja sebagai tekhnisi di bangunan kosong tersebut.

Miles pun sangat gembira ketika mendapati sudut tembok untuk menggambar gravity,hobi yang juga dibenci ayahnya. Namun begitu hendak beranjak pulang Miles di gigit serangga radioaktif. Dan ceritapun berlanjut seperti proses ketika Peter Parker menjadi spider man.

Ditengah kebingungannya Miles kembali ketempat rahasia itu dan memergoki Spiderman sedang bertarung dengan Goblin. Disela-sela pertempuran mereka pun bertemu,namun ketika pertempuran berlanjut,spider man kalah,dan dia pun berpesan untuk menggagalkan rencana KingPin yang hendak membuka dunia pararel atau dimensi lain yang berbahaya dan akan menghancurkan umat manusia.

Namun dunia pararel tersebut pintunya sempat terbuka,dan membuat "Miles" menyadari  bahwa ada banyak Spiderman dari dimensi lain. Di makam Peter Parker misalnya,dia bertemu dengan Peter B. Parker (Voice:Jake Johnson),Spiderman yang berantakan,lebih gendut dan telah bercerai dengan MJ.

Adalagi Spider Man versi Jepang Peni Parker,Spider man versi babi.spider woman dan spider ham.
Miles Morales yang kemudian jadi Spiderman dengan kostum hitam ini punya kemampuan unik yakni bisa menghilang alias tidak kelihatan.

Yang iconic lagi dari Spiderman versi Miles ini,penampilannya dibuat kekinian sesuai jaman sekarang. Remaja yang doyan hiphop,hobi menggambar gravity dan memakai sepatu Air Jordan. Kostum spiderman versi hitamnya juga dibuat sangat artistik dan keren.

Film ini juga menampilkan sosok Stan si pembuat komik Marvell Stan Lee.Gwen Stacy.juga mengisi suara untuk Spiderwoman. Adalagi aktor kawakan Nicholas Cage yang mengisi suara Spiderman Noir. 

Intinya film Spiderman Into the Spider Verse ini menceritakan perang antara kelompok Spiderman dari berbagai dimensi waktu dan tempat,melawan penjahat bertubuh besar King Pin,yang punya tujuan mengembalikan waktu demi bertemu anak dan istrinya.
Jadi bagi kalian yang suka banget dengan komik,film ini wajib masuk daftar kamu.




Subscribe to receive free email updates: